Sukses

Beauty

Ingin Terlihat Awet Muda Seperti Puspa Dewi, Jangan Lupakan 3 Hal Ini

Beberapa waktu ini warganet dihebohkan dengan penampilan sosok wanita cantik Puspa Dewi yang penampilannya seperti wanita berumur 20-an. Namun, siapa sangka wanita cantik ini berusia 50 tahun. Beberapa hari lalu, ibu dua anak ini merayakan ulang tahunnya yang ke 50. Usia yang tidak lagi muda, kan? Tapi melihat postingan di instagramnya puspadewihc, kamu bakal tidak menyangka wanita cantik ini usianya sudah 50 tahun.

Well, semua bisa tampil awet muda seperti Puspa Dewi. Ingin tahu rahasianya? Yuk, simak penjelasannya dari vemale berikut ini.

Olahraga Itu Penting

 

Ingin memiliki tubuh yang sehat dan awet muda, jangan lupakan satu kegiatan ini. Yup, olahraga. Dengan olahraga tubuh kamu menjadi lebih fit dan tentu saja semakin bersemangat. Olahraga juga membantu kamu terhindar dari berbagai macam penyakit yang mengganggu.

Seperti olahraga yang dipilih Puspa Dewi. Wanita cantik ini memilih aerobic. Gerakan lincah dari aerobic ini membantu untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Tidak hanya itu aerobic juga dipercaya dapat membantu kamu tampil lebih awet muda.

Menjaga Pola Makan, Perbanyak Makan Buah dan Sayur

Salah satu resep penting yang tidak boleh kamu lewatkan agar terlihat awet muda adalah selalu menjaga pola makan. Tidak hanya dapat membantu menjaga bentuk tubuh, makanan yang kamu makan akan mempengaruhi metabolisme tubuh. Jadi usahakan untuk makan makanan yang sehat.

Jangan lupa untuk rutin makan buah dan sayur. Sst, sebaiknya hindari makanan cepat saji karena banyak mengandung pengawet yang berbahaya bagi kesehatan.

Bahagia adalah Kunci Utama Awet Muda

 

Ingin tampil awet muda? Jangan lupa untuk selalu bahagia. Serumit apapun masalah yang sedang kamu hadapi, jalani dengan bahagia. Jangan lupa untuk bersyukur. Kata orang, bersyukur akan membuatmu berkelimpahan. Tidak hanya perkara materi, kamu juga terhindar dari stres.

Alih-alih melipat wajah dengan bersedih, sebaiknya kamu tersenyum. Hidup lebih menenangkan dan tentu saja kamu akan lebih terlihat awet muda.

Jadi, jika kamu ingin tampil awet muda seperti Puspa Dewi jangan lupa untuk melakukan ketiga hal tersebut di atas. Tertarik untuk mencoba?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading