Sukses

Beauty

Manjakan Diri di 7 Tempat Spa Terbaik Setelah Sibuk Kerja, Yuk!

Rutinitas pekerjaan yang menyita waktu bisa bikin tubuh dan pikiran jadi lelah. Kalau dibiarkan begitu saja, bisa menghambat konsentrasi dan performa kamu saat kerja, lho! Supaya tubuh dan pikiran kembali segar, nggak ada salahnya me time dengan memanjakan diri. Misalnya saja dengan melakukan treatment di 7 salon atau spa berikut ini. Pastinya bisa bikin kamu lebih rileks deh, Ladies!

Zen Family Spa & Reflexology

Tempat spa yang satu ini menjadi salah satu pionir Balinese Massage treatments yang nggak hanya bikin rileks, tapi juga meningkatkan kesehatan. Para terapis di Zen Family Spa & Reflexology dikenal dengan kualitasnya dan sudah melalui berbagai training untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada pelanggan. Layanan spa yang bisa kamu peroleh di sini antara lain full body massage, foot treatment, hingga body scrub & beauty treatment. Pilih sendiri mana yang paling ingin kamu coba.

Nakamura The Healing Touch

Nakamura The Healing Touch adalah tempat spa holistik yang menggunakan metode Seitai Therapy atau penyelarasan tubuh. Seitai ini sendiri terapi tradisional asal Jepang yang tujuannya untuk menyelaraskan tubuh secara alami sehingga tercapai kesehatan tubuh dan jiwa secara alami. Ada banyak rangkaian perawatan yang ditawarkan Nakamura The Healing Touch untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan membuatmu lebih rileks. Tertarik mencoba treatment dengan metode tradisional ini?

Everyday Spa

Jika ingin menjajal sensasi Balinese Massage, Everyday Spa jadi salah satu lokasi yang layak dikunjungi. Di sini, kamu akan disambut oleh para terapis profesional untuk membantu tubuh dan pikiran lebih rileks lewat sensasi pijatannya. Pilihan paket spa di sini juga cukup variatif, mulai dari Layonsari Body Treatment, Balinese Herbal Massage, Body & Foot Relaxation, dan masih banyak lagi pilihan yang ditawarkan. Tentunya bisa bikin pikiran dan tubuh kamu lebih rileks.

5ive Star Salon & Spa

Rasakan nikmatnya pilihan treatment yang bisa bikin badan sehat sekaligus cantik di 5IVE SPA sanctuary. Ruangan yang unik dan teknologi spa modern memberikan sensasi relaksasi yang semakin nyaman. Pilih sendiri mana perawatan yang kamu butuhkan, mulai dari 5IVE Focus Message, Stress Reliever, Body Brushing, Aromatherapy Sea Salt Srub, dan masih banyak lagi pilihan perawatan yang dapat memanjakan tubuh yang lelah.

Bambu Spa

Bambu Spa menawarkan konsep relaksasi  yang unik, yaitu menggunakan bambu asli. Bambu dipercaya mampu menyimpan panas dengan baik sehingga kehangatan saat spa dapat diperoleh secara maksimal. Selain itu, bambu punya kandungan magnesium dan selsium yang bisa bikin kulit lebih mulus, membantu menghilangkan selulit, dan membantu mobilitas lemak dalam tubuh. Ada banyak pilihan paket di Bambu Spa yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu.

RX Relaxology

RX Relaxology menerapkan metode acupressure (pengaktifan titik-titik energy dalam tubuh) yang sudah ribuan tahun lamanya berkembang di banyak negara. Ada banyak pilihan perawatan yang bisa kamu coba di sana, mulai dari Thai Massage, Reflexy, Face Therapy, Body Relax, dan masih banyak lagi untuk menurunkan stres dan bikin produktivitas lebih meningkat lagi.

Mom n Jo

Mom n Jo menawarkan tempat relaksasi untuk para calon ibu, terutama pada masa kehamilan 9 bulan hingga menjelang melahirkan. Layanan spa mereka untuk membantu para ibu agar lebih rileks menyiapkan diri sebagai orang tua. Selain itu, ada juga layanan spa untuk bayi dan anak-anak yang nggak kalah menyenangkan untuk buah hati.

Dari deretan rekomendasi spa di atas, mana yang jadi pilihanmu nih? Jadwalkan untuk me time sambil relaksasi diri weekend nanti sambil menikmati layanan spa favorit. Voucher perawatan spa dengan harga terbaik di 7 tempat di atas bisa kamu dapatkan secara mudah di Traveloka, lho. Kamu tinggal membuka situs atau aplikasi Traveloka, pilih Aktivitas & Rekreasi, lalu masukkan nama spa yang ingin kamu kunjungi di kolom pencarian. Setelahnya, kamu bisa memilih dari berbagai treatment yang terdaftar dan langsung mengonfirmasi pemesanan serta pembayaran. Tunggu apa lagi, saatnya relaksasi diri sekarang yuk, Ladies!

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading