Sukses

Beauty

Tak Hanya Meningkatkan Mood, Musik Juga Membuatmu Terlepas dari Lelah

Tak hanya menghibur, nyatanya mendengarkan musik dapat meningkatkan mood menjadi lebih baik. Di saat aktivitas sehari-hari yang tak kunjung berhenti membuat seluruh badan menjadi lelah, maka musik akan membuat kamu merasa lebih nyaman. Musik juga bermanfaat sebagai penghilang rasa lelah yang cukup efektif karena pada saat menikmati alunan musik, tubuh menjadi lebih rileks dan rasa lelah akan hilang.

Nah, ladies untuk menunjang mendengarkan musik lebih bermanfaat, maka yang kamu gunakan adalah perangkat berkualitas seperti memiliki speaker aktif. Dalam memilih speaker kualitas suara yang dihasilkan harus sesuai dengan apa yang diinginkan, yang didukung dengan kemampuan teknis yang unggul terdiri dari AV input, media USB, media SD card, radio FM, koneksi bluetooth, dan daya watt yang hemat listrik.

Selain itu, speaker aktif juga harus memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi dengan bass yang nendang, teknologi modern, wallet friendly serta menginspirasi anak muda indonesia untuk berkarya positif melalui musik.

Inilah yang membuat musisi papan atas Indonesia, Slank yang terkenal khas dengan berani memadukan aliran musik Pop, Rock n' Roll, Blues dan Etniknya, juga membutuhkan kualitas speaker yang unggul. Untuk menunjang penampilannya yang sempurna, Slank selalu selektif dalam memilih speaker. Kriteria speaker yang Slank sukai yaitu Bass yang keras dan nendang, desain yang stylish, serta teknologinya canggih, seperti speaker aktif milik brand Niko.

Speaker aktif Niko membuat pengalaman mendengarkan musik lebih menyenangkan / copyright redaksi vemale

“Band kita nemuin speaker berkualitas yang sesuai yaitu Niko Speaker Aktif, dikenal dengan suara Bass yang nendang jadi salah satu keputusan kita memilih. Apalagi lagu-lagu yang kita ciptain emang lebih pas kalo pake speaker ini, jadi bisa kita bilang Niko speakernya Slank” ungkap Kaka Slank salah satu personil Slank saat mengunjungi booth Niko, di Jakarta.

Hal serupa pun diungkapkan oleh personil band lainnya yaitu, BimBim Slank menambahkan, penampilan sempurna harus dilengkapi oleh teknologi sempurna pula.

“Teknologi sempurna terutama terdapat pada speaker. Hal ini bisa kasih inspirasi anak muda Indonesia untuk berkarya positif, kita ngedukung banget,” tambahnya.

Sesuai dengan tagline ‘Nyalakan Bass Loe’, Niko speaker aktif memang memiliki kualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen, yang menyukai suara ngebass dan nendang saat mendengarkan musik.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading