Sukses

Beauty

Ingin Tidur Nyenyak & Berkualitas? Konsumsi Buah Ini Saja

Tidur adalah hal yang sangat penting bagi setiap manusia. Saat tidur, tubuh dan pikiran akan beristirahat dan juga mengisi kembali tenaga untuk kembali beraktivitas keesokan harinya. Kurang tidur akan berakibat kurang baik untuk tubuh dan juga pikiran. Tubuh jadi lemas, otak pun jadi tak bisa berpikir dengan jernih.

Beberapa orang sayangnya punya masalah dengan tidur. Ada yang susah tidur dan sering sekali mengalami insomnia. Ada yang bisa tidur, namun tidurnya tak berkualitas. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa mencoba mengonsumsi buah yang satu ini lho Ladies.

Ilmuwan dari Universitas Kedokteran Taipei akhirnya menemukan makanan super atau buah super yang bisa menjadi rahasia tidur nyenyak. Buah ini adalah buah kiwi. Studi tersebut menyatakan bahwa tingkat tinggi serotonin dan antioksidan pada kiwi menjadikannya sebagai buah yang bisa membuat tidur nyenyak dan berkualitas.

Studi selama sebulan ini menemukan bahwa para peserta yang makan dua kiwi setiap malam sebelum tidur memiliki waktu tidur dan kualitas tidur yang baik. Konsumsi Kiwi meningkatkan rata-rata tidur mereka sebesar 13 persen lebih lama daripada yang tidak.

Nah, untuk kamu yang sering bermasalah dengan tidur bisa banget mencoba mengonsumsi buah ini sebelum tidur Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading