Sukses

Beauty

Atasi Mata Lelah Selama Puasa, Coba Tips Ini

Saat puasa biasanya pola tidur pun berubah. Saat harus bangun sahur pun seringkali menjadi alasan mata menjadi mudah lelah dan tidak bersemangat. Selain itu bekerja sepanjang hari di depan layar komputer ternyata dapat menyebabkan mata lelah. Mengistirahatkan mata sejenak sangat penting. Memaksa mata untuk tetap bekerja, pada keadaan lelah hanya akan membuat mata kamu tidak dapat bekerja dengan maksimal.

Ada banyak cara untuk mengatasi mata lelah. Selain tidur yang cukup, mengompres mata juga cara terbaik untuk mengatasi mata lelah. Tapi tahukah kamu, jika ternyata mengonsumsi teh madu bermanfaat untuk mengatasi mata lelah?

Mengonsumsi teh madu dapat meringankan masalah mata lelah. Seduh teh dan kemudian campur dengan madu. Mengonsumsi teh madu dapat mengurangi risiko radiasi komputer. Dengan bersantai dan menikmati teh madu dapat meringankan mata kamu yang lelah, dan membuat mata kamu kembali segar.

Tidak hanya mengurangi risiko mata lelah, teh madu juga dapat meningkatkan antibodi dalam tubuh sehingga kamu terhindar dari berbagai penyakit. Teh madu pun dapat membuat tubuh kamu menjadi relaks kembali, setelah serius dengan berbagai pekerjaan di depan komputer.

Selain teh madu, untuk mengurangi mata lelah kamu juga dapat memanfaatkan air es. Kompres mata kamu dengan air es dengan menggunakan kapas. Biarkan selama beberapa menit. Mata kamu akan menjadi lebih rileks, sehingga terbebas dari mata lelah.

Selain dua hal di atas, membiasakan tidur dengan lampu dipadamkan juga dapat meringankan mata lelah. Lampu yang padam akan membantu mata lebih rileks dan membuat mata kamu nyaman. Jadi tidak takut lagi untuk tidur dalam keadaan gelap kan Ladies?

Kurangi bekerja di depan komputer dan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A baik untuk kesehatan mata. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading