Sukses

Beauty

Kecanduan Gym, Cita Citata Putar Otak Untuk Olahraga Saat Puasa

Puasa bukan halangan untuk tidak berolahraga, apalagi buat yang sudah rutin menjalankannya. Nah, pedangdut cantik Cita Citata ini rupanya sudah mulai kecanduan nge-gym lho. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (29/5), di bulan Ramadan ini Cita tetap tak mau ketinggalan nge-gym.

Saat menjalankan puasa tentu tak mungkin untuk menjalankan olahraga yang berat seperti gym. Namun, cita rupanya punya trik tersendiri agar tetap bisa berolahraga di bulan Ramadan.

"Aku sendiri sih lebih ngakalin bisa gak nge-gym pada saat lagi bulan puasa. Diakalinnya pada nyari jadwalnya yang oh berarti habis buka puasa nih. Berarti sahur," ujar Cita Citata.

Olahraga gym rupanya sudah jadi bagian dari gaya hidupnya setahun belakangan ini. Cita pun mengungkapkan bahwa ia merasakan banyak manfaat dari olahraga. Tak cuma memberikan efek positif pada daya tahan tubuh saja, namun ia merasakan pernapasannya makin baik dan menunjang penampilannya bernyanyi di atas panggung.

"Kalau nge-gym tuh bukan cuma diet. Memang udah jadi habit dan jadi kebiasaan untuk aku. Jadi sudah jadi cara hidup aku kalau sehari atau seminggu gak olahraga itu badan sakit banget," ungkapnya.

"Sudah hampir satu tahun lebih dan aku merasakan banyak benefitnya dari mulai olah vokal, napas, Dan juga kesehatan aku sudah jarang. Dan pastinya kalau buat aku sih, apa ya imun tubuh kita lebih bagus sih ketimbang kita gak nge-gym. (Buka puasa) Aku biasanya air putih aja, itu aja. (Suplemen) Ada paling aku herbal aja sih," tandasnya.

Nah Ladies, kalau kamu sendiri masih berolahraga nggak sih meskipun sedang berpuasa?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading