Sukses

Beauty

Rahasia Buka Puasa Tetap Happy Saat di Jalan, Begini Caranya!

Jadi cewek pekerja di kota besar emang jadi tantangan tersendiri saat bulan Ramadan tiba. 

Banyaknya kegiatan menuntut kamu buat tetap aktif bahkan ketika puasa. Mobilitas dari satu tempat ke tempat lainnya bahkan bikin kamu sering melalui waktu buka puasa di jalan. Kalau jam berbuka tiba saat lagi di bus kota atau commuter line, gimana kamu bisa membeli takjil untuk berbuka?

Biar tetap happy saat berbuka puasa di jalan, terapkan aja beberapa trik simpel ini, Ladies!

Bikin Rileks Aja

Buka puasa di jalan emang nggak asyik banget karena kamu jadi kehilangan momen makan bersama keluarga di rumah. Tapi daripada bete atau sedih terus-terusan, mending dibikin rileks aja sambil berpikir positif kalau kamu masih bisa berbuka puasa di rumah di lain hari.

Putar Lagu Favorit

Biar suasana buka puasa di jalan lebih rileks dan happy, dengarkan saja lagu favorit lewat smartphone. Sambil menunggu tiba di tujuan, mendengarkan lagu kesukaan bisa membuat pikiran dan hati yang lebih tenang. Perjalanan yang panjang di bus kota atau commuter line dijamin nggak bakal terasa deh. Buka puasa bisa tetap happy selama di jalan, kan?

Siapkan Takjil Berbuka yang Praktis

Udah sibuk seharian, eh masih harus melewatkan waktu berbuka puasa di jalan pula. Apalagi kalau waktu berbuka dilalui saat masih berada di dalam commuter line atau bus yang bikin kamu nggak bisa berhenti sejenak buat membeli takjil buka puasa.

Biar buka puasa tetap terasa happy, sediakan selalu bekal praktis yang pas di kantong. Vemale.com merekomendasikan Pocky sebagai takjil yang praktis, tanpa remah dan selalu bisa bikin kamu happybiarpun sedang ada di jalan.

Pocky adalah satu-satunya biskuit tanpa remah (no crumbs) yang pas jadi pilihan takjil buka puasa karena rasa manisnya yang lezat dan praktis dikonsumsi di mana pun dan kapanpun.

Via Instagram.com/pockyindonesia

Dengan #PockyInMyPocket, kamu bisa mengusir rasa bete karena harus berbuka di jalan. Nggak perlu juga khawatir remah biskuit mengotori tangan atau bikin penampilan berantakan. Soalnya, biskuit ini memiliki bagian yang tidak terkena lapisan cokelat, sehingga tangan tetap bersih saat memakannya. Menikmati Pocky nggak akan mengganggu kebersihan penampilan maupun make up kamu. Jadi, apapun aktivitas selanjutnya setelah berbuka puasa bisa dilakukan dengan penampilan maksimal.

Nggak cuma itu, Pocky memiliki pilihan rasa beragam, dijamin buka puasa terasa tetap happy meskipun berada di jalan. Nggak heran deh Pocky menjadi pilihan takjil halal dan praktis buat para cewek millennial yang punya beragam aktivitas padat. Kehalalan Pocky sudah dibuktikan lewat sertifikat halal MUI yang bisa kamu cek langsung di sini.

Via Instagram.com/pockyindonesia

Benar kan, terjebak buka puasa di jalan bakal tetap happydengan #PockyInMyPocket. Nah, di momen Puasa dan Lebaran ini Pocky akan mengeluarkan kemasan cantik nan unik sebagai bingkisan sekaligus 'kartu ucapan'. Kemasan cantik ini sudah bisa ditemukan di supermarket dan hypermarket seluruh Indonesia, lho!

Saat ngabuburit kamu juga bisa mengikuti rangkaian kegiatan #PockyInMyPocket yang diadakan di Twitter, facebook dan juga Instagram @PockyIndonesia. Ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan. Ikuti terus aktivitasnya lewat hastag #PockyInMyPocket selama bulan Puasa hingga Lebaran nanti.

Sekarang waktunya share your happiness bersama Pocky! 

(adv/wur/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading