Sukses

Beauty

Marah dan Emosi Meluap-Luap? Atasi Dengan Tidur Saja Ladies

Setiap orang jelas pernah mengalami marah atau bahkan emosi yang meledak-ledak karena suatu kejadian yang tak mengenakkan. Wanita juga sering sekali mengalaminya terutama saat sedang PMS. Emosi jadi tidak stabil dan bawaannya ingin marah dan ngomel.

Marah merupakan  tindakan yang dapat membuat wajah jadi jelek, kamu jadi lebih mudah mengucapkan kata kasar dan agresif, dan tidak akan menyelesaikan masalah apapun. Mengucap kata kasar biasanya membuat lega, namun akan semakin memperkeruh masalah. Para ahli menyarankan untuk tidur ketimbang marah.

Mengumbar marah sama seperti menyiram bensin ke kobaran api. Perasaan kesal akan meningkatkan penggunaan kata verbal yang kasar dan membuat tindakan agresif. Alangkah lebih baik jika kamu memilih untuk rileks atau tidur saja.

Pertama ambil napas dalam-dalam dan berhitung mundur hingga 10. Cara lain yang lebih efektif adalah tidur. Saat tidur kemarahan akan hilang. Kamu pun akan bangun dengan pemikiran yang lebih fresh dan lebih bisa menyelesaikan masalah.

Nah lho Ladies, daripada marah-marah nggak jelas dipakai tidur aja. Hati tenang, masalah selesai dengan baik, dan yang paling penting kulitmu tak akan keriput karena terlalu sering marah. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading