Sukses

Beauty

Tips Sederhana Atasi Insomnia Berdasarkan Feng Shui

Ladies, tidur adalah ritual yang sangat penting demi kesehatan tubuh. Pada umumnya jam tidur yang normal dalam sehari adalah 8 jam, namun jika kurang akan berpengaruh terhadap kesehatan. Banyak orang yang bermasalah dengan insomnia. Saat insomnia menyerang kamu akan susah untuk berkonsentrasi saat mengerjakan tugas di pagi hari.

Insomnia memang tidak baik untuk kesehatan Ladies. Jika terus-menerus menyerang tentu metabolisme akan terganggu dan kamu berisiko jatuh sakit. Berikut ini adalah beberapa tips yang akan membantu kamu dalam mengatasi insomnia sesuai dengan Feng Shui.

Menurut Feng Shui, posisi dari kamar tidur akan mempengaruhi kualitas tidur. Tempat tidur haruslah nyaman dan energi harus mengalir dengan lancar dalam ruangan. Kamu tidak boleh meletakkan barang di bawah tempat tidur.

Menurut Feng Shui, jika kamu tidur dengan kaki yang menghadap pintu maka kamu tidak akan pernah tidur nyenyak. Kamu akan sering terbangun dari tidur.

Percaya atau tidak, Feng Shui memang sedikit banyak berpengaruh terhadap kehidupanmu. Jika memang kamu sudah mencoba berbagai cara namun masih saja susah tidur, ada baiknya untuk mencoba tips di atas Ladies. Semoga informasi tadi bermanfaat dan say goodbye to the insomnia ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading