Sukses

Beauty

Insomnia Setiap Hari? Atasi Dengan Makan Pisang Sebelum Tidur

Ladies, tidur merupakan hal yang sangat vital dan berpengaruh terhadap kesehatan seseorang. Saat tidur, tubuh akan beristirahat dan mengisi energi untuk menghadapi kegiatan esok hari. Tidur juga merupakan saat bagi tubuh untuk memperbaiki sel-sel. Karenanya sangat penting untuk bisa tidur dengan berkualitas. Tidur yang berkualitas akan membuat kesehatan tubuh baik.

Nah, tak semua orang bisa tidur dengan berkualitas. Beberapa mengalami insomnia atau susah tidur. Jika kamu termasuk salah satu yang sering kurang tidur, berikut ini satu tips yang bisa kamu coba Ladies. Yang kamu perlukan adalah buah pisang.

Pisang merupakan buah sleep booster. Kandungan di dalam buah ini akan menenangkan seluruh tubuh dan mempersiapkannya untuk tidur. Pisang kaya akan tryptophan, magnesium dan kalium untuk membantumu cepat tidur.Pisang akan menenangkan neuron dan menurunkan kinerja otak di malam hari.

Tiga puluh menit sebelum tidur cobalah mengonsumsi buah ini. Mengonsumsi pisang setiap hari akan membantumu mengurangi tingkat stres dan depresi yang akan membuatmu lebih mudah tidur. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Have a good sleep tonight.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading