Sukses

Beauty

Sering Mendengkur Saat Tidur? Atasi Dengan Jus Lezat Ini Yuk

Apakah suamimu sering mendengkur dan mengganggu tidurmu? Well Ladies, mendengkur merupakan suara bergetar yang ditimbulkan saat kita dalam keadaan tidur. Suara ini biasanya ditandai dengan bunyi yang cukup keras yang berasal dari rongga mulut dan hidung. Suara dengkuran ini terjadi akibat menyempitnya saluran nafas sehingga jaringan lunak pada langit-langit mulut di dekat tenggorokan bergetar.

Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan seseorang tidur mendengkur. Mendengkur bisa disebabkan karena posisi tidur, gangguan tidur, kebiasaan merokok, kelebihan berat badan dan lain sebagainya. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan resep jus lezat yang bisa mengatasi masalah ini dan kamu dan suami bisa tidur dengan nyenyak tanpa gangguan dengkuran.

Siapkan:

  • sebuah apel
  • jus lemon
  • jus wortel
  • satu ruas jahe


Haluskan semua bahan dalam blender sampai tercampur rata. Tuang dalam gelas dan minum 30 menit sebelum tidur.

Jahe membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan pencernaan dan membuat tubuh lebih rileks. Apel mengandung potasium dan vitamin B6 yang membantumu agar tidur lebih nyenyak. Vitamin C di dalam apel juga membantu pernapasan agar lebih baik. Sari lemon dan juga wortel juga akan membuatmu tidur lebih nyenyak dan berkualitas.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading