Sukses

Beauty

Hindari Stres Menjelang Hari Pernikahan dengan Cara Menyenangkan

Menjelang pernikahan semakin banyak yang harus diselesaikan. Meskipun sudah menyerahkan semuanya kepada Wedding Organizer tidak jarang stres pun tetap melanda. Masalah sepele pun bisa menyulut emosi kamu. Maka tidak jarang pertengkaran kecil bersama pasangan menjelang pernikahan kerap dialami. Tentu merepotkan jika hal ini terus dibiarkan.

Maka sejenak relaks dan santai akan membuat kamu terhindar dari stres menjelang hari pernikahan. Lalu apa saja yang dapat kamu lakukan? Yuk, simak tips di bawah ini.

    Spa

    Spa menjelang hari pernikahan tidak hanya membuat kamu terlihat cantik. spa juga berfungsi untuk meregangkan otot yang kaku, sehingga kamu lebih relaks. Melakukan spa juga akan melancarkan peredaran darah, sehingga terhindar dari stres yang mengganggu.

    Agar lebih menghemat waktu dan biaya, pilih paket spa yang lengkap. Hal ini penting agar kamu tidak perlu meluangkan waktu dan uang yang berlebih

    Nikmati Me Time

    Sejenak melepas penat dengan me time. Lakukan hal yang mebuat kamu bahagia. Nongkrong di Kafe langganan, jalan-jalan atau sekadar ngobrol bersama teman dan sahabat. Nikmati waktu luang kamu dengan hal yang positif. Jangan membebani dirimu dengan membatasi diri dengan menghindari apa yang sebenarnya membuat kamu bahagia.

    Tidak ada salahnya melakukan me time. Bukankah sebelum membuat orang lain bahagia, lebih baik kamu memastikan dirimu benar-benar bahagia?

    Perawatan di Salon

    Meskipun kamu dapat melakukan perawatan di rumah, memanjakan diri dengan perawatan di salon juga perlu kamu lakukan. Sekadar mengecat kuku, creambath, merapikan rambut pun dapat kamu lakukan di salon. Hal menyenangkan sederhana ini akan membuat kamu merasa relaks.

    Yoga


    Menjelang hari pernikahan sebaiknya kamu mencoba kelas yoga. Dua bulan sebelum hari pernikahan adalah waktu yang tepat untuk mengikuti kelas yoga. Dengan mengikuti kelas yoga kamu akan lebih tenang. Tidak hanya terhindar dari stres, fisik pun kamu lebih sehat.

Ladies, demikian 4 cara untuk menghindari stres menjelang hari pernikahan. Jika memang ada masalah yang membuat kamu tidak tenang jangan ragu untuk sharing bersama pasangan atau orang terdekat. Selamat menunggu hari bahagia dengan senang.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading