Sukses

Beauty

Awas! Tidur Terlalu Malam Saat PMS Bisa Bikin Kamu Uring-Uringan

Setiap bulannya wanita harus mengalami siklus menstruasi. Sebelumnya PMS akan datang membayangi. Kalau lagi PMS (pramenstrual syndrome), mood dan suasana hati wanita bisa nggak karuan. Gampang marah, uring-uringan, bahkan nangis tanpa sebab. Bikin KZL banget deh Ladies.

Nah, ternyata kamu bisa mencegah PMS dengan pola tidur yang cukup lho Ladies. Biasanya saat PMS kamu akan mengalami resah hingga tak bisa tidur. Nah, sebaiknya kamu menghindari hal ini agar moodmu stabil dan nggak uring-uringan.

Jika kamu susah tidur kamu bisa mencoba cara sederhana ini Ladies. Setidaknya 30 menit sebelum tidur, minum segelas susu putih hangat. Setelah buang air kecil, pergilah tidur dan jauhkan semua gadget serta matikan lampu. Saat tubuh sudah rileks maka kamu akan bisa tidur dengan lebih mudah dan nyenyak.

Kurang tidur memang akan membuatmu jadi stres Ladies. Stres inilah yang akan memicu mood swing dan membuatmu jadi mudah marah dan uring-uringan. Setelah bangun tidur juga usahakan kamu dalam keadaan rileks. Lakukan pemanasan setelah bangun tidur, dan hirup udara pagi yang segar. Kamu akan lebih fresh dan moodmu akan lebih baik seharian. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading