Sukses

Beauty

Sederhana, 3 Hal Ini Yang Dilakukan Orang Yang Selalu Bahagia

Apa yang dicari orang dalam hidup? Jodoh, uang, jabatan atau kebahagiaan? Mungkin inti dari semua pencarian adalah untuk mendapatkan kebahagiaan itu sendiri. Tapi apa yang membuat seseorang bahagia secara alami?

Happiness strategist dan life coach, Kristi Ling, mengungkapkan dalam Prevention.com bahwa ada tiga hal yang orang bahagia lakukan setiap harinya. Pastikan kamu juga melakukannya ya.

    Selalu optimis

    Pemikiran optimis dibentuk agar kamu bisa selalu menilai berbagai hal secara positif. Orang bahagia terkenal dengan pemikiran dan cara pandangnya yang optimis serta bisa mengendalikan emosi dengan baik. Ia juga sangat baik menghadapi segala situasi.

    Memberikan prioritas yang tepat

    Yang membuat orang bahagia adalah ia mampu mengenali apa yang jadi prioritasnya. Menghabiskan waktu dengan keluarga, teman, melakukan kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat untuk orang lain, serta fokus dengan tujuan hidup. Kristi Ling mengatakan bahwa orang-orang bahagia melatih diri mereka untuk mengetahui secara jelas apa yang akan mereka lakukan. They put joy, love, health, and passion first; the rest follows.

    Tahu apa yang membuat mereka bahagia

    Orang-orang bahagia tak terpengaruh cuaca. Mereka tidak sering mengalami mood swing, karena mereka tahu apa yang membuat mereka tetap bisa bahagia dan bersyukur dengan apa yang ia miliki dan raih. Entah itu dengan mendengar musik, membaca, sekedar menikmati angin di lantai atas atau yang lainnya. Apa pun bisa membuat mereka bahagia.

Sebenarnya cukup sederhana bukan resep untuk bahagia? Setiap orang bisa bahagia, tergantung apa yang mereka lakukan dalam hidup dan bagaimana mereka menyikapi segala sesuatu. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading