Sukses

Beauty

Stop Dengkur Dengan Minuman Sehat Nan Lezat Ini Yuk

Siapa yang suka tidur mendengkur? Well Ladies, dengkuran memang dianggap sebagai hal yang sangat mengganggu saat tidur. Apalagi jika kamu tidak tidur sendirian. Bisa jadi suami atau teman menginapmu akan merasa terganggu saat kamu tidur mendengkur.

Dengkuran ternyata dihasilkan ketika ada getaran struktur pernapasan pada saluran napas atas saat kamu bernapas saat tidur. Hal ini terjadi terutama ketika udara tidak bisa bergerak bebas melalui hidung dan mulut. Selain itu juga ada beberapa sebab lain yang menyebabkan seseorang tidur mendengkur seperti alergi hidung, kecapekan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menurut para ahli medis, penyebab utama di balik mendengkur adalah kelebihan lendir hadir dalam jalan napas. Nah jika kamu mencoba dan mengurangi jumlah lendir di saluran napas, intensitas mendengkur secara otomatis akan berkurang. Nah, berikut ini adalah resep obat ajaib yang bisa membuat semua masalah mendengkur lenyap sekejap.

Siapkan:

  • 2 buah apel
  • 2 batang wortel
  • 1/2 buah lemon
  • 1 ruas jahe
  • 1/2 cangkir air


Cara Membuat:

  1. Kupas apel dan wortel dan haluskan dalam blender.
  2. Masukkan air lemon dan jahe lalu haluskan.
  3. Tambahkan air dan haluskan lagi semua bahan sampai tercampur rata.
  4. Minum jus ini setengah jam sebelum tidur.


Minum jus ajaib ini secara teratur, tak hanya sehat dan bergizi jus ini juga akan membuat tidurmu nyenyak dan bebas dengkur. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading