Sukses

Lifestyle

Catat Tanggalnya! Midnight Sale Grand Indonesia Diskon Hingga 70 Persen

Saat bulan Ramadan, banyak pusat perbelanjaan menawarkan berbagai acara menarik serta potongan harga untuk kebutuhan ramadan. Tentu hal ini dinanti-nanti masyarakat Indonesia yang mayoritas memeluk agama Islam.

Nah ladies, salah satu pusat perbelanjan yang memiliki program menarik selama Ramadan ialah Grand Indonesia. Program tersebut bertajuk "Ramadan Wonders" yang dimulai dari 18 Mei hingga 24 Juni, dengan serangkaian kegiatan seperti Ramadan Show, program belanja, dan social media activation.

Nantinya, setiap Sabtu dan Minggu ada dance performance Sparkling of Marrakesh, Noor of Sahara, Rampak Bedug, serta Heavenly Unplugged yang akan berlangsung di Fountain Atrium West Mall lantai 3A dan Main Atrium East Mall lantai 1.

''Kami juga siapkan Ramadan Mall Parade, Lady Sofia and The Maids yang akan menjumpai pengunjung setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.00," jelas Public Relations Manager Grand Indonesia Dinia Widodo, dalam acara ‘Ramadan Wonders’ di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Nah yang tak boleh terlewatkan pastinya adalah program belanja. Dimulai dari Breakfasting Program, di mana para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan voucher Foodprint senilai sampai dengan Rp300 ribu dengan cara melakukan transaksi di tenant F&B senilai minimal Rp300 ribu. Hingga program midnight sale pada tanggal 1 dan 2 Juni 2018, yang diikuti 200 tenant yang memberikan diskon hingga 70%. Wah, menarik sekali ya pastinya.

''Tidak hanya keriaan saja, kami juga berbagi dengan anak kurang mampu mulai 18 Mei melalui kegiatan  #GIGOODINITIATIVE melalui program #1000AnakAsuhGrandlndonesia dibawah asuhan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA),'' tutupnya.

Catat tanggalnya ya ladies, jangan sampai ketinggalan!

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading