Sukses

Lifestyle

Catat Nih! Deretan Mall yang Memberi Diskon Besar-Besaran di HUT RI ke-72

Ladies dalam merayakan kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, ada banyak mall ternama di Jakarta yang memberi penawaran menarik. Penawarannya jelas lebih istimewa dari biasanya. Dengan kata lain, diskonnya jauh lebih banyak dan besar-besaran.
 
Corporate PR Lippo Malls Nidia N Ichsan mengatakan dalam merayakan kemerdekaan Indonesia, Lippo Malls menghadirkan berbagai program dan aktivitas yang ditujukan dan juga melibatkan para pengunjung setia di tujuh mall yang tersebar di setiap penjuru Jakarta. Mulai dari berbagai perlombaan, paduan suara, hingga hiburan yang menghadirkan sederetan artis ternama Indonesia. Tidak hanya itu, seluruh mall itu juga menghadirkan program belanja, baik cashback hingga belanja berhadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan.
 
"Seluruh program, aktivitas, hingga belanja berhadiah selama Agustus ini dihadirkan sebagai bentuk semangat keberagaman dalam persatuan saat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini," ungkap Nidia saat ditemui di Jakarta.

Ingin tahu mall apa saja yang memberi penawaran hematnya? Berikut daftar mall yang memberikan diskon menarik selama bulan Agustus 2017.
 
1. Lippo Mall Kemang
Mengusung 'Unity in Diversity', Lippo Mall Kemang mengajak para pengunjung bernostalgia dengan adanya perlombaan permainan tradisional yang sudah jarang dimainkan oleh anak-anak Indonesia saat ini. Salah satunya adalah lomba balap karung.

Adapula Happy Cashback Independence Day 17– 8 Agustus 2017 kepada 72 member berupa voucher makan sebesar Rp200 ribu dengan minimal pembelian Rp1 juta. Selain itu, program Shop & Win juga masih berlangsung pada 01 Juni-30 November 2017 yang memperebutkan hadiah utama Volkswagen Polo dengan minimal belanja Rp1 juta.
 
2. Lippo Mall Puri
Mengangkat tema 'Heritage of Indonesia' yang digelar pada  4 Agustus-3 September 2017. Tema tersebut diadakan sebagai pengingat akan kebudayaan asli Indonesia dengan tujuan memeriahkan peringatan Kemerdekaan Indonesia. Paling spesial dari Lippo Mall Puri adalah Barong Bali Dance Performance pada 17 Agustus dan 2 September 2017 didatangkan langsung dari Bali. Ditambah lagi, The Sound of Indonesia by Voice of Indonesia pada 6, 13 Agustus, dan 3 September 2017 yang membawakan lagu-lagu Indonesia dengan aransemen modern. Tak kalah menarik ada juga Musical Story of Sendratari Ramayana (19 Agustus dan 2 September), serta Kolitang Orchestra (5 Agustus dan 1 September).
 
3. Gajah Mada Plaza
Mengusung tema 'Pesona Indonesia' yang berlangsung pada 15 Juli–31 Agustus 2017. Dalam program ini ada berbagai lomba. Dimulai dari Belajar & Berlomba Bersama Ibu & Anak (15 Juli 2017), Indonesia Top Model Bersama YAPMI (16 Juli 2017). Serta, beberapa lomba yang didukung oleh Kementerian Parawisata, berupa Wajah Pesona Indonesia 2017 (20 Agustus 2017 – Loby Bank NOBU- 12.00 WIB). Adapula audisi Wajah Pesona Indonesia 2017, lomba Balita Bergaya (Umur 1-3 Tahun), dan Lomba Modern Dance.

Ada banyak diskon menarik nih./Copyright thinkstockphotos.com
 
4. Lippo Plaza Kramat Jati
Sedangkan, tema 'Colour Fun Independence' dipilih Lippo Plaza Kramat Jati, dengan mengadakan berbagai acara seru serta hadiah-hadiah yang pastinya menarik. Salah satunya Show Your Nationalism, upload foto dengan atribut merah putih di lokasi Lippo Plaza Kramat Jati dengan hashtag #LPKJmerahputih berkesempatan memenangkan Voucher Belanja.

5. Pejaten Village
Mengambil tema 'Saya Indonesia' pada 14-20 Agustus 2017. Dimulai dengan Festival Kuliner Nusantara 14 Agustus–3 September 2017 di Atrium Lower Ground. Adapula kompetisi Indonesia Bernyanyi untuk kategori anak, remaja dan dewasa pada 17 Agustus 2017. Festival Independence Day by TK Jemari, Pentas Seni by Strada Wiyatasana, Gebyar Kemerdekaan bersama Rhythm Star Music School (18/8), serta, Ekspresi Musisi Jalanan pada 16, 19 dan 20 Agustus 2017.
 
6. Cibubur Junction
Menghadirkan berbagai program dengan tema 'The Rhythm of Indonesia' yang digelar pada 12 – 27 Agustus 2017. Salah satu program  yang menarik adalah "The One Day Promo Celebrate Independence Day" yaitu bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp178 ribu dalam satu struk akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp50 ribu. Tidak hanya itu, ada pula Lomba Menyanyi Lagu Kemerdekaan yang diikuti oleh anak usia 6-13 tahun pada 13 Agustus, Floor Dance dan Traditional Dance Competition berturut-turut pada, 19 dan 20 Agustus 2017, Kompetisi Band Kemerdekaan pada 27 Agustus 2017.
 
7. Plaza Semanggi
Sementara itu, Plaza Semanggi mengangkat tema 'Warna-Warni Indonesia' berlangsung pada 1-31 Agustus 2017 dengan dimulai memanjakan lidah para pengunjung lewat program Eat & Win berupa belanja minimal Rp100 ribu di tenant F&B berhak untuk mengikuti undian & memenangkan hadiah menarik seperti 1 paket liburan ke Korea untuk 2 orang, 1 unit Iphone 7 dan Voucher belanja senilai Rp 1 juta untuk 10 orang. Ditambah lagi, program “Free Shopping Voucher” customer yang berbelanja sebesar Rp150 ribu di seluruh tenant Plaza Semanggi berhak mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp50 ribu.
 
Bagi pengunjung yang ingin bernostalgia di Plangi Skydining, bakal hadir acara Angklung bertajuk Heritage of Indonesia pada 12 Agustus. Sedangkan yang berasal dari Sumatera Utara dan rindu kampung halaman sayang apabila melewatkan acara Toba Night. Dengan semangat nasionalisme merayakan salah satu kebudayaan yang pernuh dengan rangkaian acara yang menarik pada tanggal 19 Agustus dimeriahkan dengan bintang tamu seperti Ramon Papana, Before Famous, Feber Manalu, Alfa Primero sebagai juri dan dilanjutkan kembali dengan Penampilan spesial dari grup vokal berbakat dari Voice of Indonesia by Rio Silaen khusus menyanyikan lagu-lagu dari adat & seni batak sembari menikmati sajian makanan dari tenant-tenant yang tersedia.
 
Plangi Sky Dining 9th Floor Plaza Semanggi, Event Drone Experience & Photo Contest, pada tanggal 6 Agustus merupakan acara komunitas drone workshop. Di ajang ini akan ada acara saling berbagi pengetahuan bagi sesama komunitas pecinta drone dan pengunjung sembari mengambil foto-foto yang sangat memukau dengan objek Plaza Semanggi dan gedung-gedung pencakar langit dengan landscape kota metropolis Jakarta.
 
Berbeda lagi dengan acara yang diadakan di Atrium UG Floor Plaza Semanggi. Di lokasi ini hadir penampilan spesial dari grup vokal berbakat dari Voice of Indonesia by Rio Silaen akan dilaksanakan pada tanggal 17 & 20 Agustus. Ditambah lagi rangkaian acara Bintang Cilik Indonesia, pengunjung akan dihibur dengan penampilan dari anak-anak yang memiliki bakat menyanyi, khususnya menyayikan lagu-lagu yang bertemakan lagu anak-anak Indonesia, lagu patriot, lagu daerah, tradisional. Acara Bintang Cilik Indonesia mendatangkan Bintang Tamu Juri yaitu Patudu dan Alex – Talent Management dan ada penampilan special dari Defore Famous dan Baby Famous Fashion Show, dilanjutkan dengan pengundian dan pengumuman program “EAT & WIN” dimeriahkan dengan bintang tamu Indra bekti dan Nino Gracia.  

Wah, pokoknya jangan sampai ketinggalan, ya ladies. Catat baik-baik tanggalnya dan juga acaranya. Ada banyak kemeriahan dan keseruan yang bisa didapatkan di bulan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading