Sukses

Lifestyle

Resep Harvey Milkshake, Milkshake Warna-Warni Menggoda Selera

Milkshake dengan bahan utama susu, tentunya, menjadi minuman yang pas untuk melepas dahaga setelah berpuasa seharian. Apalagi kandungan proteinnya cocok untuk mengganjal perut sementara sambil menunggu makanan berbuka puasa siap. Nah, kali ini Vemale punya resep milkshake colorful yang so delicious! Namanya adalah Harvey Milkshake. Seperti apa cara membuatnya? Simak resep yang dilansir dari laman tastemade.com berikut ini.

Bahan:

500 ml susu cair tawar
2 scoops es krim vanila
1 sendok teh ekstrak vanilla
Whipped cream
2 tetes essense bubblegum (jika suka)
Ganache siap pakai
300 gram cokelat masak warna putih
150 gram krim kental
Mesis atau sprinkles warna warni
1 tetes pewarna makanan warna kuning, ungu, biru, hijau dan merah
Mason jar

Cara Membuat:

  1. Masukkan cokelat putih dan krim ke dalam mangkuk tahan panas. Panaskan dalam microwave selama 30 detik, hingga meleleh sempurna. Pisahkan dalam 6 mangkuk berbeda dan teteskan pewarna makanan masing-masing 1 tetes, aduk hingga warna tercampur rata. Masukkan ke dalam pipping bag dan biarkan hingga set.
  2. Masukkan krim kental ke dalam mangkuk metal. Kocok dengan kecepatan tinggi hingga krim kaku. Lapisi wadah dengan plastic wrap dan biarkan set di dalam kulkas.
  3. Untuk mendekorasi mason jar, celupkan permukaan leher mason jar ke dalam ganache putih, kemudian celupkan lagi ke dalam mesis atau sprinkles warna-warni.
  4. Untuk mendekorasi dengan ganache warna-warni, kamu hanya perlu menuangkannya di bagian pinggir dalam mason jar. Kreasikan sesukamu, kemudian masukkan ke dalam kulkas agar ganache mengeras.
  5. Masukkan susu, ice cream, essense bubblegum dan ekstrak vanila ke dalam blender. Blender hingga semuanya tercampur rata. Tuangkan ke dalam mason jar.
  6. Tambahkan whipped cream dan es krim vanilla di atasnya. Taburi dengan sprinkles.

Untuk lebih jelasnya, simak video berikut ini:

Sumber: youtube.com/tastytaste

Voila! Harvey Milk Shake siap disantap. Bon appetit, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading