Sukses

Lifestyle

5 Kreasi Indomie Goreng Yang Enak Banget, Mulai Burger Sampai Pizza Mie

Sebagai warga Indonesia, Anda pasti terbiasa menikmati berbagai produk mie instant. Salah satu produk yang paling disukai karena sangat enak adalah Indomie Mie Goreng. Bahkan, mie Indomie Goreng sudah terkenal hingga ke luar negeri. Silakan search di YouTube dengan kata kunci Mie Goreng atau Indomie Goreng, Anda akan kaget melihat banyak bule dan warga asing begitu mencintai produk Indonesia yang satu ini.

Dari sekian banyak selebritis YouTube yang merekam kreativitas membuat Indomie Goreng, The Fung Brothers, kakak adik berdarah Asia yang tinggal di Alhambra, Amerika Serikat tidak mau ketinggalan. Mereka sangat menyukai Indomie Goreng, terbukti mereka jago membuat 5 masakan dari mie instant tersebut. Anda bisa membuat burger Indomie Goreng hingga pizza Indomie goreng di sini.

Cobain yuk.. sepertinya enak semua..

(vem/yel)

Indomie Goreng Cara Original

Cara yang pertama adalah cara yang sama dengan petunjuk memasak Indomie Goreng di pembungkusnya. Rebus Indomie dalam air selama sekian menit. Angkat, tiriskan, dan letakkan di dalam piring. The Fung Brothers punya cara sendiri dengan menambahkan bumbu, kecap dan bawang goreng di bagian atas, lalu diaduk.

Nyum.. mie ini semakin enak dengan taburan irisan daun bawang di bagian atas. Lalu apa komentar bule cantik Lauren Zhu? "Really, really good," Bule cantik ini mengatakan belum pernah mencoba Indomie goreng, namun yang ini rasanya benar-benar enak. Lauren bahkan mengatakan dia langsung menyukai Mie Goreng dan disetujui oleh The Fung Brothers.

Omelet Mie Goreng Dengan Berbagai Topping

Yang kedua adalah omelet mie goreng. Anda pasti pernah membuatnya, namun yang spesial kali ini adalah berbagai topping yang diberikan. Ada irisan daging lembaran, paprika, keju parut, bahkan alpukat untuk menambah kesegaran dan rasa yang fresh.

Mie goreng direbus, ditiriskan, diberi bumbu dan diberi telur yang sudah dikocok. Adonan mie digoreng di atas wajan datar dan masak hingga matang. Saat akan diangkat, tuangkan topping di atas sebagian omelet mie. Lipat omelet mie menjadi dua. Angkat dan sajikan.

Sekali lagi, Lauren menyukainya. Enak nih dicoba di rumah, Anda bisa menambahkan topping kesukaan Anda.

Burger Mie Goreng

Ingin membuat mie goreng yang berbeda? Anda bisa membuat burger Mie Goreng yang lezat. Siapkan mie goreng yang sudah direbus dan dicampur bumbu. Ambil separuh mie goreng dan letakkan dalam cetakan silinder pipih yang bentuknya seperti roti burger. Letakkan sebentar dalam kulkas agar mudah menggorengnya.

Saat sudah agak kaku, goreng dengan sedikit margarin bagian atas dan bawah mie. Angkat dan sisihkan. Sekarang Anda sudah punya mie pengganti roti burger, tinggal mengisinya dengan potongan tomat, keju, daging, telur, jangan lupa beri mayonnaise dan sebagainya. Burger Mie Goreng siap disajikan. Nyum..

Pizza Mie Goreng

Nah yang satu ini, akan membuat Anda ingin membuat Mie Goreng sekarang juga. Masak mie goreng seperti biasa, beri bumbu dan campur. Tambahkan satu butir telur dalam mie goreng dan aduk rata, buat omelet telur di atas wajan datar. Angkat jika sudah matang.

Sekarang mie goreng sudah bisa menjadi pengganti roti dalam pizza. Anda tinggal menambahkan saus pizza, daging asap, parutan keju mozzarella. Panggang pizza Mie Goreng hingga matang, angkat dan iris. Sajikan selagi panas agar keju tetap meleleh.

Mie Goreng Dengan Tambahan Sayur

Ingin mie goreng yang lebih sehat dan memiliki cita rasa berbeda, Anda bisa membuat resep yang sangat mudah ini. Anda tinggal membuat mie goreng seperti biasanya, letakkan di atas piring. Rebus sayuran hijau, misalnya bayam dan letakkan di atas mie goreng.

Untuk menambah cita rasa, Anda bisa menambahkan telur rebus setengah matang. Ingin sensasi lain? Anda bisa menambahkan saus kacang di atasnya. Atau jika Anda lebih suka saus sambal, bisa Anda tambahkan. Lalu aduk Indomie agar semua bahan tercampur rata. Sekarang silakan nikmati Mie Goreng dengan sensasi yang berbeda.

Video Resep 5 Resep Indomie Ala The Fung Brothers

Jika Anda masih penasaran dengan step by step membuat 5 masakan Mie Goreng langsung dari video yang di-upload The Fung Brothes,silakan klik video di atas. Membuat 5 resep ini sangat mudah dan tidak butuh waktu yang lama. Anda bisa langsung mempraktekkannya dengan teman-teman dan seru-seruan di dapur seperti yang dilakukan oleh The Fung Brothers.

Anda akan tertawa melihat tingkah lucu dua adik kakak The Fung Brothers sekaligus bintang tamu cantik yang langsung jatuh cinta dengan Indomie. Bangga dong karena produk ini begitu dicintai di negara lain dan membuat mereka tergila-gila. Tapi ingat ya, walaupun enak, jangan terlalu sering makan mie instant, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Nah.. selamat berkreasi dengan Mie Goreng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading