Sukses

Lifestyle

Sosis Telur, Nasi Kebuli hingga Tahu Pok-pok, Ini Resep Paling Favorit

Makanan apa yang paling kamu suka ladies? Dari sekian banyak makanan yang ada di sekitar kamu, bisa dipastikan ada beberapa makanan favorit. Bicara mengenai makanan favorit, jika di minggu kemarin Vemale punya makanan favorit mulai dari rebung, kentang hingga pindang goreng, menu favorit minggu ini cukup mengejutkan.

Apa saja menu favorit ala Vemale di minggu ini? Simak yang berikut ini.

Sosis Telur
Menu favorit pertama ada sosis telur. Disantap bersama teh hangat atau kopi panas di sore hari sangat menyenangkan. Untuk membuat sosis telur sendiri sangat mudah dan praktis.

Resepnya...

Pisang Goreng Thailand
Pisang goreng selalu menjadi camilan yang menggugah selera dan nikmat menggoda. Apalagi, jika pisang goreng ini merupakan pisang goreng ala Thailand yang terkenal manis dan lembut di dalam serta renyah di luar.

Resepnya...

Rolade Tahu Bayam
Buat kamu yang ingin camilan sehat dengan kandungan protein juga serat di dalamnya, rolade tahu bayam bisa menjadi pilihan yang tepat. Cara membuat makanan ini sendiri sangat mudah.

Resepnya...

Nasi Kebuli Magic Com
Nasi kebuli bisa lho dibuat dengan magic com. Tak hanya matang sempurna dan enak menggugah selera, nasi kebuli yang dimasak dengan magic com ini juga sangat praktis dan bisa tahan lama.

Resepnya...

Pisang Bakar
Jika tadi ada pisang goreng ala Thailand yang jadi favorit ke dua, pisang bakar dengan saus gula merah menjadi makanan atau camilan favorit selanjutnya. Cara membuat pisang bakar ini sendiri sangat mudah. Penasaran bagaimana caranya?

Resepnya...

Resep Favorit Minggu Lalu
Buat kamu yang penasaran dengan resep favorit minggu lalu, simak deh resepnya di sini. Resep tersebut mulai dari rebung, kentang hingga ikan pindang goreng renyah gurih.

Resepnya...

Pisang Bakar Teflon
Pisang nampaknya menjadi camilan favorit banyak orang. Selain rasanya yang enak, pisang juga kaya manfaat dan harganya pun terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan buah lainnya. Kali ini resep favorit dengan bahan dasar pisang ada pisang bakar teflon saus madu.

Resepnya...

Resep Tahu Pok-pok
Jika kamu suka masakan dari tahu? Cobalah untuk membuat tahu pok-pok yang jadi favorit banyak orang ini. Bagaimana resepnya?

Resepnya...

Itulah beberapa resep favorit pekan ini. Dari sekian banyak resep di atas, mana nih resep favorit kamu ladies?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading