Sukses

Lifestyle

Rebung, Kentang Hingga Pindang Goreng, Ini Resep Paling Favorit

Jika di minggu kemarin ada tahu walik, udang hingga ayam goreng yang menjadi pilihan menu favorit. Di pekan ini menu-menu yang menjadi favorit masih seputar menu yang digoreng. Ya, walau pun ada beberapa menu adalah menu sangat sederhana seperti halnya menu minuman. Penasaran apa saja menu atau resep yang paling favorit minggu ini? Simak resepnya berikut ini.

Memasak Rebung
Resep pertama yang menjadi favorit adalah resep rebung. Meski bahan masakan satu ini cukup sulit didapat, banyak orang yang coba memasak rebung di rumah. Beberapa juga mencari tahu bagaimana cara memasak rebung agar tidak berbau pesing, rasanya pahit dan aromanya menyengat.

Resepnya...

Es Jeruk Nipis
Saat cuaca panas, minum segelas jus jeruk nipis yang segar memang mampu membantu kita melepas dahaga dengan baik. Es jeruk nipis juga kaya manfaat buat kesehatan. Cara membuatnya pun sangatlah mudah.

Resepnya...

Resep Minggu Lalu
Buat yang penasaran apa saja resep favorit minggu lalu, ada beberapa resep yang menjadi idola seperti halnya tahu walik, udang goreng, ayam goreng dan lainnya. Untuk lebih jelasnya simak resep yang berikut ini.

Resepnya...

Pentol Aci Goreng
Membuat camilan sendiri di rumah adalah aktivitas yang begitu menyenangkan. Apalagi jika camilan tersebut adalah camilan kesukaan. Salah satu camilan yang disukai dan bisa dibuat dengan mudah di rumah adalah Pentol Aci Goreng.

Resepnya...

Kentang Goreng Lada Hitam
Bosan dengan kentang goreng dengan bumbu sederhana garam serta kaldu bubuk, saatnya mencoba untuk membuat kentang goreng yang berbeda kelezatannya. Resep tersebut adalah resep kentang goreng lada hitam.

Resepnya...

Es Beng-Beng
Setelah ice kepal Milo yang viral di masyarakat, kali ini ada lagi es yang tak kalah viral. Es tersebut adalah es Beng-Beng. Penasaran seperti apa resepnya? Simak yang berikut ini.

Resepnya...

Tahu Selimut
Punya stok tahu yang cukup banyak di rumah dan bingung mau dimasak apa? Usahakan untuk memasaknya menjadi menu yang lezat dan sehat. Menu tersebut salah satunya adalah tahu selimut.

Resepnya...

Tahu Kecap Pedas
Selain dimasak tahu selimut, tahu juga bisa diolah menjadi makanan lain yakni tahu kecap pedas. Menu makanan ini akan sangat menggugah selera dan cocok buat menu sarapan di pagi hari.

Resepnya...

Ayam Panggang Teflon
Membuat masakan yang lezat bisa dilakukan dengan berbagai cara mudah di rumah. Ini juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan alat masak seadanya. Ayam panggang bahkan bisa dimasak atau dipanggang di atas teflon. Bagaimana cara dan resepnya?

Resepnya...

Pindang Goreng
Pindang adalah bahan masakan yang kaya manfaat buat kesehatan. Pindang juga enak dan bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat. Tapi, disarankan agar pindang dimasak goreng bumbu tepung yang gurih dan renyah. Disajikan bersama nasi putih hangat, sambal bawang dan lalapan, pindang goreng ini akan semakin menggugah selera.

Resepnya...

Itulah beberapa resep favorit minggu ini. Dari sekian banyak resep yang ada, mana resep kesukaan kamu?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading