Sukses

Lifestyle

Tahu Walik, Udang Hingga Ayam Goreng, Ini Resep Paling Favorit

Berkreasi di dapur dan menciptakan masakan yang lezat buat keluarga tentu menjadi kebanggaan tersendiri buat kita. Apalagi nih ya, jika masakan tersebut disukai oleh semua anggota keluarga.

Untuk mendapatkan masakan yang lezat, sebenarnya ini tak perlu dilakukan dengan memasak masakan mahal atau mewah ala restoran bintang lima kok. Dengan masakan sederhana namun bumbunya kerasa, keluarga di rumah bakal mencintai masakan kamu. Dan kali ini vemale akan memberikan beberapa resep favorit yang praktis, mudah membuatnya dan murah bahan-bahannya.

Apa saja resepnya? Simak yang berikut ini.

Tahu Walik
Resep favorit pertama adalah tahu walik aci renyah dan krispi. Tak hanya renyah, menu sederhana ini juga sangat gurih dan pastinya begitu menggugah selera.

Resepnya...

Ayam Goreng Bumbu Kunyit
Suka dengan masakan ayam? Cobalah untuk memasak ayam goreng bumbu kunyit. Selain sangat enak, gurih dan bikin nagih, ayam goreng satu ini juga memiliki penampilan yang mengesankan. Kuning kunyit yang berubah menjadi cokelat keemasan menjadikan tampilan ayam goreng kunyit sangat menggugah selera.

Resepnya...

Tumis Jamur Enoki
Buat kamu yang suka masakan jamur, saatnya mencoba memasak tumis jamur enoki. Tumis jamur ini tak akan kalah lezat dari tumis jamur tiram lho.

Resepnya...

Sayur Sop Kuah Bening
Sayuran yang gurih dan segar selalu cocok buat disantap saat siang hari. Tak hanya cocok disantap saat siang, sayur sop yang masih hangat juga cocok disantap sebagai menu makan malam. Tak hanya enak, menu ini sangat sehat dan kaya manfaat.

Resepnya...

Udang Goreng
Masakan favorit selanjutnya adalah udang goreng bumbu kuning. Udang yang manis akan memiliki rasa semakin mantap ketika dibumbui bumbu bawang ketumbar kunyit yang asin dan gurih. Penasaran dengan resepnya?

Resepnya...

Stick Garlic Bread Krispi
Bagi kamu yang suka camilan gurih dan renyah, stick garlic bread krispi bisa menjadi inspirasi camilan hari ini. Cara membuatnya sangat mudah kok.

Resepnya...

Resep Favorit Pekan Lalu
Pekan lalu vemale punya resep favorit yang tak kalah menarik dari resep favorit pekan ini. Resep tersebut mulai dari ayam ceker pedas, tumis pokcoy hingga terong bumbu tepung.

Resepnya...

Ayam Goreng Bawang Putih Pedas Manis
Bosan dengan ayam goreng bumbu bawang putih yang terlalu gurih? Saatnya mencoba membuat ayam goreng bumbu bawang putih pedas manis satu ini.

Resepnya...

Resep Jjimdak, Ayam Coca Cola Korea
Korea tak hanya menarik dengan aktor serta aktris atau lagu-lagu serta dramanya, tapi juga menarik dari sisi kulinernya. Salah satu kuliner paling hits dan digandrungi banyak orang adalah Jjimdak atau ayam coca cola Korea. Bagaimana resep cara membuatnya?

Resepnya...

Ayam Goreng Krispi Terasi
Ayam goreng menjadi salah satu menu idola banyak orang. Apalagi, jika ayam goreng ini memiliki tekstur yang renyah dan rasa tak tak biasa. Seperti halnya ayam goreng krispi terasi berikut ini. Tertarik mencoba resep ini?

Resepnya...

Itulah beberapa resep favorit dari vemale untuk pekan ini. Selamat mencoba resep-resepnya dan semoga bermanfaat ya?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading