Sukses

Lifestyle

3 Kreasi Menu Favorit yang Bisa Ajak Si Kecil Makan Sambil Belajar

Memiliki buah hati yang sedang dalam masa tumbuh kembang memang jadi tantangan tersendiri. Sebagai ibu, kamu harus bisa memberikan stimulasi yang tepat agar proses perkembangan si kecil jadi lebih maksimal. Ada banyak cara membuat konsep belajar yang fun untuk buah hati. Salah satunya adalah lewat makanan. Ajak dia menjadi chef cilik sambil berkreasi dengan pilihan produk Fiesta Nugget berikut ini yang bisa bikin si kecil makan sambil belajar, yuk!

Belajar Mengenal Huruf dengan Fiesta PizzABC

(c)Instagram/fiestanugget

Berkenalan dengan deretan abjad A-Z memang bukan hal yang mudah bagi si kecil. Tapi, jika belajarnya dikemas dengan cara yang menyenangkan, anak-anak bisa menyerapnya dengan maksimal. Misalnya dengan mengajak mereka belajar mengenal huruf sambil mengolah Fiesta PizzABC. Produk ini merupakan olahan daging dada ayam cincang berbentuk huruf dengan rasa pizza yang pastinya disukai anak-anak.

Cara mengolahnya juga gampang, bisa digoreng dan dinikmati dengan saus keju atau mayonnaise yang disukai anak-anak. Jika ingin berkreasi, kamu juga bisa memadukannya bersama menu favorit si kecil, seperti nasi goreng atau spageti.

Ajarkan Hitung-Hitungan Sederhana Bersama Fiesta Cheese123

(c) Instagram/fiestanugget

Belajar mengenal angka yang dilakukan si kecil bakal makin seru jika ditemani produk Fiesta Cheese123, yaitu daging dada ayam cincang berbentuk angka dengan rasa keju yang lezat. Dijamin bisa memanjakan lidah si kecil deh! Kamu bisa mengolahnya menjadi snack favorit seperti Fiesta Cheese123 Nugget Slider atau Sate ala Fiesta Cheese123. Sambil mengolah produk Fiesta ini bareng si kecil, kamu bisa mengajaknya bermain tebak-tebakan hitungan sederhana. Pasti bakal jadi pengalaman belajar yang menyenangkan bersama si kecil, deh!

Berkenalan dengan Dino Bareng Fiesta Nugget Dino

(c) Instagram/fiestanugget

Melatih imajinasi si kecil sambil main masak-masakan juga bisa kok. Pilih produk Fiesta Nugget Dino, daging dada ayam cincang berbentuk lima macam dinosaurus imut yang pasti menarik perhatian buah hati. Produk olahan ini bisa dikreasikan menjadi berbagai macam makanan favorit, misalnya saja Fiesta Nugget Dino Omelette yang pasti disukai si kecil. Sambil mengajaknya memasak bersama, kamu juga bisa mendongengkan cerita dinosaurus yang menarik perhatiannya. Mau mencoba?

Itu tadi beberapa inspirasi olahan produk Fiesta Nugget favorit yang bisa dimanfaatkan untuk mengajak si kecil makan sambil belajar. Yuk, buruan belanja ketiga produk Fiesta di atas! Kalau nggak sempat belanja di luar rumah, pesan secara online saja di www.primafreshmart.com. Selamat memasak, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading