Sukses

Lifestyle

Martabak Teflon, Nugget Pisang Hingga Siomay Ikan, Ini Resep Paling Idola

Mengonsumsi masakan sendiri tentunya memiliki sensasi yang berbeda. Apalagi, jika masakan tersebut dibuat dengan sepenuh hati, memiliki rasa yang pas di lidah dan membutuhkan waktu memasak yang tak lama. Juga, ketika masakan tersebut disukai anggota keluarga di rumah.

Untuk membuat masakan yang sedap dan menggugah selera, sebenarnya kita tak perlu membuat masakan yang ribet dengan berbagai bahan masakan mahal. Dengan bahan sederhana dan cara memasak super praktis, kita bisa lho dapatkan masakan lezat dan nikmat. Berikut adalah 10 resep praktis pilihan selama sepekan ini.

Martabak Teflon
Ingin martabak tidak harus pesan online atau beli di luar. Kita bisa kok membuat martabak sendiri di rumah. Rasanya bahkan tak kalah enak dengan martabak yang beli di luar. Soal harga, tentunya bakal lebih murah.

Resepnya...

Sambal Bawang Geprek
Makan dengan nasi putih hangat, lauk ikan dan sambal bawang geprek tak hanya nikmat tetapi juga bisa bikin ketagihan. Untuk membuat sambal geprek pun sangat mudah lho.

Resepnya...

Mie Goreng Jawa
Masakan mie selalu bikin nafsu makan siapa saja meningkat. Apalagi, jika masakan mie ini dibuat dengan sepenuh hati, ditambah bahan masakan lain seperti daging, telur dan sayur. Mie goreng jawa bisa menjadi pilihan menu buat kita yang suka dengan masakan mie.

Resepnya...

Cumi Goreng
Cumi-cumi memang selalu bisa diolah menjadi masakan lezat dan nikmat. Bahkan, ketika cumi ini diolah dengan cara paling sederhana yakni dengan digoreng pakai bumbu bawang ketumbar. Penasaran bagaimana cara membuat cumi goreng bumbu bawang ketumbar?

Resepnya...

Nugget Pisang
Punya persediaan buah pisang cukup banyak, sudah matang semua dan malas memakannya secara langsung? Cobalah mengolah buah pisang ini menjadi nugget pisang yang enak. Disantap saat masih hangat, nugget pisang ini akan membuat hari kita makin menyenangkan.

Resepnya...

Kue Gabin Isi Tape
Yang suka bikin kue atau camilan, coba yuk membuat kue gabin isi tape. Resep ini sangat mudah lho. Bahan-bahan untuk membuatnya juga gampang ditemukan di toko terdekat.

Resepnya...

Ayam Goreng Saus Mentega
Ayam menjadi bahan masakan idola semua orang. Daging ayam sendiri bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Salah satunya adalah ayam goreng saus mentega. Penasaran bagaimana membuat ayam goreng saus mentega ini?

Resepnya...

Kulit Dadar Gulung
Sering gagal saat bikin kulit dadar gulung yang lezat, aromanya wangi dan lembut? Mulai sekarang jangan sampai gagal lagi. Simak resep kulit dadar gulung ini dan dapatkan kulit dadar gulung sempurna.

Resepnya...

Siomay Ikan
Camilan satu ini tak hanya enak tetapi juga sehat. Nutrisi yang terkandung di dalamnya baik untuk orang dewasa maupun buah hati kecil kita di rumah.

Resepnya...

Udang Lada Hitam
Kurang dari 15 menit kita bisa membuat makanan enak dan sehat. Makanan tersebut adalah udang lada hitam.

Resepnya...

Itulah beberapa resep idola selama sepekan kemarin. Semoga resep ini bisa menginspirasi kita untuk membuat masakan enak, lezat dan praktis di rumah.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading