Sukses

Lifestyle

Kreasi Produk Fiesta yang Seru Disulap Jadi Makanan Kekinian

Bagi sebagian orang, memasak dianggap sebagai hal yang sulit dan ribet dilakukan. Padahal, memasak itu bagaikan eksperimen di dapur. Dengan keberanian untuk mencoba, kamu bisa menghidangkan aneka masakan yang lezat disantap sekeluarga. Bahkan bukan hanya masakan yang enak rasanya, kamu pun bisa menciptakan makanan-makanan unik dan kekinian dengan kreativitas.

Bingung mau membuat makanan kekinian apa yang menarik disajikan untuk keluarga, khususnya anak-anak? Tenang, kami punya jawabannya. Berbekal produk Fiesta, aneka makanan kekinian ini akan meramaikan dapurmu. Yuk cobain resepnya.

Fiesta Bratwurst SausageĀ 

(c) Fiesta

Sosis nggak pernah gagal menjadi makanan favorit keluarga yang praktis disajikan. Tinggal panggang atau goreng, siap dijadikan bekal atau pun sarapan yang nikmat. Fiesta Bratwurst Sausage adalah pilihan tepat bersama hot dog bun, saus tomat atau sambal dan mayones. Terbuat dari daging sapi dan ayam pilihan yang punya tekstur lembut, empuk, dan gurih, cita rasanya dijamin lezat. Supaya lebih komplit kenyangnya, kamu bisa tambahkan kentang goreng sebagai side dish. Dipadukan dengan produk Fiesta lain seperti Chicken Nugget juga bisa menjadi snack favorit di rumah, lho!

Fiesta Spicy Chick

(c) Fiesta

Buat kamu yang suka masakan dengan citarasa pedas, Fiesta Spicy Chick jangan sampai terlewat dari daftar belanjaan. Produk ini merupakan olahan ayam siap saji yang cukup dipanaskan selama 3-5 menit dengan microwave. Gampang banget, kan? Ditambah nasi hangat, enak. Dengan spaghetti, tak kalah bikin berselera. Yummy!

Fiesta Schnitzel ala Nusantara

(c) Fiesta

Siapa bilang schnitzel cocoknya hanya untuk makanan ala Western? Coba pasangkan dengan bumbu khas Nusantara seperti rendang atau kare yang super nendang. Pasti lezatnya bikin terbayang-bayang. Kamu hanya perlu menyiramkan saus rendang atau kare ke atas Fiesta Schnitzel yang sudah digoreng. Gampang banget!

Dari ketiga sajian di atas, mana nih yang ingin kamu cobain duluan? Jangan lupa selalu sediakan produk-produk Fiesta di rumah. Pilih aneka variasinya yang bisa dibeli dengan mudah di supermarket terdekat atau Prima Freshmart.

Yuk, hadirkan kreasi masakan lezat di rumah yang bakal dicintai keluarga!



(adv/wnd/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading