Sukses

Lifestyle

Sambal Tempe, Jagung Bakar Hingga Nasi Goreng, Ini Resep Paling Diminati

Masak apa kamu hari ladies? Dari sekian banyak jenis masakan yang ada, sebagian besar dari kita selalu tertarik membuat masakan sederhana dengan bahan seadanya namun memiliki cita rasa yang mengesankan. Sebagian besar dari kita juga akan tertarik pada masakan-masakan rumahan yang tidak terlalu ribet membuatnya, waktu untuk memasak pun tak terlalu lama.

Ngomongin soal masakan, di minggu ini vemale punya resep paling diminati dan menjadi pilihan hampir semua orang. Menariknya nih ya, resep-resep ini adalah resep sederhana yang siapa saja bisa membuatnya. Penasaran resep apa saja? Simak yang berikut ini.

Sambal Tempe dan Petai
Menu ini memang sangat sederhana. Tapi jangan salah, ini justru menjadi menu pilihan utama pembaca vemale. Sambal tempe yang pedas ditambah gurih petai, saat dinikmati bersama nasi putih hangat tentunya menu ini tak bisa ditolak begitu saja.

Resepnya...

Bihun Kuah Sop Ayam
Masakan yang berkuah, hangat dan gurih selalu menjadi masakan istimewa hampir semua orang. Salah satu masakan berkuah yang juga begitu diminati adalah bihun kuah sop ayam yang gurih, anti pedas dan enaknya kebangetan.

Resepnya...

Kulit Pastel Renyah
Sering kesal karena saat membuat camilan pastel kulit pastelnya mudah melempem atau basah? Jangan khawatir ladies, untuk membuat kulit pastel yang renyah, enak dan gurih menggugah selera, vemale punya tipsnya.

Resepnya...

Bolu Pisang Kukus
Punya pisang yang sudah terlalu matang namun bingung mau diapakan karena kalau dimakan langsung sudah tak enak? Jangan buru-buru membuat pisang tersebut ladies. Pisang ini bisa dimanfaatkan sebagai camilan enak dan sehat yakni bolu pisang. Masakan ini juga sangat disukai hampir semua orang lho.

Resepnya...

Jagung Bakar Mentega
Ingin camilan yang sehat dan mudah membuatnya? Jagung muda bisa menjadi bahan utama pembuatan camilan ini. Olah jagung muda menjadi jagung bakar mentega yang enak serta gurih. Selain itu, menu ini bisa juga dibuat di teflon tanpa harus ribet memanggangnya di atas bara api atau kayu bakar.

Resepnya...

Kulit Inde-Onde
Masih tentang camilan, kamu bisa membuat onde-onde wijen isi kacang hijau. Cara membuat onde-onde sendiri sangatlah mudah. Penasaran seperti apa cara membuatnya?

Resepnya...

Nasi Kepal Onigiri
Nasi kepal onigiri adalah menu selanjutnya yang juga sangat disukai. Meski masakan ini bukan masakan khas tanah air, kelezatan pada masakan ini selalu bikin ketagihan. Gimana cara membuat nasi kepal onigiri?

Resepnya...

Tumis Pepaya Muda Segar
Tumis pepaya muda juga menjadi menu yang sangat disukai dan jadi favorit. Menu ini sangat sederhana sih, tapi jangan salah, menu ini begitu menggugah selera dan bikin siapa saja ketagihan.

Resepnya...

Karedok Sunda
Karedok adalah makanan khas Sunda, Indonesia. Menu ini terbuat dari bahan-bahan sayuran mentah seperti mentimun, taoge, kol, kacang panjang, daun kemangi dan terong. Disajikan bersama saus bumbu kacang, menu ini siap memanjakan lidah kamu.

Resepnya...

Nasi Goreng Merah Makassar
Nasi goreng adalah menu andalan sebagian besar orang. Rasanya yang enak, cara membuatnya yang mudah dan banyaknya nutrisi yang terkandung di dalamnya membuat nasi goreng jadi menu andalan baik untuk menu sarapan, makan siang hingga makan malam.

Resepnya...

Ladies, itulah sedikitnya 10 menu atau masalah pilihan selama seminggu terakhir. Di antara menu yang ada, mana nih menu favorit kamu? Semoga bermanfaat dan semoga menjadi inspirasi untuk masakan kamu selama seminggu ke depan ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading