Sukses

Lifestyle

5 Camilan yang Cocok Menemanimu Nobar Piala Dunia Bersama Si Dia

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Musim Bola sudah tiba, ladies. Bagaimana sudah berapa kali rencana kencan batal karena si dia lebih memilih nonton bola alih-alih menghabiskan waktu bersamamu? Hmm, tidak perlu marah. Pria juga butuh me time sama seperti kita. So, daripada marah mengapa tidak ikut bersenang-senang bersama si dia? Kamu bisa menyiapkan makanan untuk menemani si dia nonton bola.

Berikut ini adalah 5 makanan yang cocok utnuk menemani nobar Piala Dunia 2018 bersama si dia. Yuk, jangan lupa dicatat ya!

1. Snack Kemasan

Kamu bisa menyiapkan aneka snack dalam kemasan yang menjadi favoritnya. Selain praktis snack dalam kemasan juga mudah didapat. Kamu dapat menyetok beberapa snack kemasan untuk persediaan nonton bola. Seru bukan?

2. Kentang Goreng

Kentang goreng mudah didapat. Sekarang banyak dijual kentang goreng instan yang dapat kamu goreng setiap saat. Cara menyimpannya pun mudah. Sajikan dengan saos tomat atau saos sambal sama enaknya. Dijamin nonton bola semakin seru.

3. Kacang Kulit

Salah satu camilan yang tidak boleh ketinggalan saat nonton bola adalah kacang kulit. Ada beberapa aneka rasa kacang kulit, pilih sesuai selera. Yang perlu kamu perhatikan jika kamu memiliki masalah asam urat perhatikan jumlah konsumsi kacang kulit kamu.

4. Pop Corn

Tidak hanya sebagai teman nonton film, pop corn juga asik untuk menemani kamu dan si dia nonton bola. Sekarang banyak dijual pop corn instan, yang cara membuatnya mudah. Cukup masukkan dalam microwave, pop corn siap disajikan. Tambahkan mentega atau butter untuk mendapatkan rasa yang lebih enak.

5. Mie Instan

Selalu sediakan mie instan, selain penyelamat saat lapar ternyata mie instan juga teman yang pas sebagai camilan saat nonton bola bersama dia. Well, jadwal pertandingan sepak bola yang bisa jadi tengah malam sering mengundang lapar.

Ladies, demikian 5 camilan yang pas untuk menemani kamu dan si dia nonton pertandingan sepak bola selama Piala Dunia. Nah, sekarang tidak perlu ngambek karena si dia sibuk nonton bola bukan? Karena kamu pun dapat terlibat dalam hobi barunya itu. Selamat bersenang-senang.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading