Sukses

Lifestyle

3 Inspirasi Snack Favorit untuk Hangatkan Kebersamaan Keluarga

Lebaran selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh keluarga. Selain diisi dengan ibadah bersama dan saling bersilaturahmi, sesi makan-makan nggak bisa dilewatkan begitu saja. Mulai dari kue kering pengisi toples, sajian utama khas Idul Fitri, hingga snack olahan ayam sanggup bikin kebersamaan dengan orang terdekat terasa makin seru dan menyenangkan. Tidak perlu bingung, intip beberapa varian resep lezat dan praktis berikut ini.

Fiesta Bakso Sosis Saus Teriyaki

(c) Fiesta

Bukan hanya sering dijadikan lauk pendamping nasi, teriyaki pun cocok disantap sebagai kudapan lezat dan bernutrisi. Variasinya pun beragam, dari daging sapi, tahu, hingga daging ayam pun bisa diolah dengan saus yang punya citarasa unik ini.

Kali ini, coba kombinasikan Fiesta Bakso Sosis dengan irisan bawang bombay, saus teriyaki, irisan cabai merah dan hijau, saus tiram, kecap manis, dan kecap inggris. Cukup potong-potong bakso sosis yang terbuat dari kombinasi daging ayam yang lembut dan sosis, sesuai dengan keinginan. Tumis dengan berbagai bumbu saus teriyaki meresap dan mengental. Sajikan selagi hangat, ya!

Fiesta Chicken Tofu BBQ

(c) Fiesta

Momen kumpul keluarga di sore hari paling pas jika menyantap menu yang tidak terlalu berat tapi tetap lezat dan bernutrisi. Manfaatkan Chicken Tofu, olahan daging ayam cincang bertekstur lembut seperti tahu untuk diolah menjadi barbekyu kekinian. Tata sedemikian rupa dengan menusukkannya di tusuk sate, tambahkan juga bahan favorit lainnya seperti tomat, paprika, atau zucchini yang segar. Setelah dibakar, lumurkan saus barbekyu yang membuat cita rasanya makin lezat.

Fiesta Delistripe Hotdog

(c) Instagram/fiestanugget

Hotdog bisa jadi pilihan snack yang disukai keluarga, apalagi anak-anak. Selain sosis, Fiesta Delistripe yang renyah dan gurih di bagian luar, dengan bagian dalam yang lembut dan juicy, cocok juga dijadikan isian roti hotdog.

Biar makin kekinian, gunakan black hotdog bun yang menggunakan bubuk arang bambu yang punya aroma unik dan khasiat luar biasa buat kesehatan. Tinggal tambahkan selada dan tomat segar, lalu siram dengan aneka pilihan saus, seperti saus tomat, mayonaise, hingga saus keju yang bikin snack lezat ini makin terasa gurih.

Aneka pilihan snack lezat dan praktis ini siap bikin acara kumpul keluarga terasa makin hangat. Mana yang jadi pilihanmu? Yuk buruan beli produk Fiesta favorit di mini market terdekat atau bisa juga dengan membelinya secara online di belanjafiesta.com.

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading