Sukses

Lifestyle

3 Kreasi Snack Favorit Keluarga, Lezat dan Bawa Rezeki Umroh Gratis!

Menikmati waktu santai bersama keluarga memang bisa jadi hal yang menyenangkan saat weekend atau liburan tiba. Mendengar canda tawa orang tersayang, stres dan penat seakan langsung hilang. Supaya momen ini makin berkesan, siapkan juga kreasi snack favorit yang disukai keluarga. Beberapa ide menu camilan istimewa dari Fiesta Nugget nggak hanya lezat, tapi juga bisa membawa rezeki umroh gratis, lho! Penasaran?

Fiesta Pop Bites

©CP Food

Ingin menghadirkan camilan ala street snack yang lebih sehat di dalam rumah? Kalau begitu, Fiesta Pop Bites bisa jadi pilihannya. Tinggal goreng produk Fiesta Pop Bites, tambahkan lada dan garam untuk menambah cita rasanya jadi lebih lezat. Sajikan tiap porsinya dalam bowl kecil, tambahkan saus sambal atau mayonnaise sesuai selera. Jadi mirip dengan jajanan kekinian di mall, kan? Dijamin buah hati pasti suka deh. 

Fiesta Chicken Ring Burger

©CP Food

Kreasi mini burger sudah pasti akan menjadi favorit suami dan anak di rumah. Nggak perlu beli di luar, bikin saja sendiri di rumah dengan memanfaatkan Fiesta Chicken Ring Burger sebagai isiannya. Praktis, kan? Siapkan roti khusus burger, sayuran, saus BBQ, dan bahan lain sesuai selera. Goreng Fiesta Chicken Ring Burger hingga berwarna cokelat keemasan. Susun menjadi burger dengan menambahkan isian favorit lainnya. Si kecil dijamin lahap saat menikmatinya!  

Fiesta Nugget Zoo Stick

©CP Food

Kalau ingin membuat snack cepat saji yang nggak kalah lezat, bikin saja kreasi Fiesta Nugget Zoo Stick. Caranya gampang, goreng Fiesta Nugget Zoo, lalu beri stik di setiap potongannya biar makin mirip dengan jajanan kekinian. Sediakan pilihan saus favorit keluarga, mulai dari saus tomat, keju, atau pun saus BBQ untuk menambah kelezatannya. 

Di antara ketiga kreasi sajian di atas, mana yang akan kamu coba terlebih dulu di rumah nih, Ladies? Nggak hanya lezat, aneka ide camilan dari Fiesta ini juga bisa membawa kesempatan umroh gratis. Caranya gampang, ikutan saja undian Rezeki Fiesta, yuk! Berikut beberapa langkah mudahnya. 

Beli produk Golden Fiesta atau Fiesta favorit di supermarket, minimarket, dan Prima Freshmart. Setiap pembelian 1 pack berhak mendapatkan nomor undian dan setiap peserta boleh mengikuti lebih dari 1 nomor undian.

Mau dapat Rejeki Fiesta?

Langkah selanjutnya, daftarkan struk pembelian dengan mengirimkan SMS ke nomor 99910. Pastikan ikuti format yang sudah ditentukan ya, yaitu FIESTA(spasi)NAMA(spasi)NO KTP(spasi)KOTA(spasi)NAMA TOKO TEMPAT MEMBELI PRODUK(spasi)KODE STRUK(spasi) NAMA PRODUK YANG DI BELI. Pemenang yang beruntung akan diumumkan lewat media cetak seperti surat kabar, tabloid, dan media digital. Kamu juga akan dihubungi oleh pihak penyelenggara. Simpan struk belanja asli karena akan digunakan sebagai bukti pembelian jika terpilih sebagai pemenangnya nanti. 

Ada 20 paket umroh dan 100 logam mulia yang bisa diraih bagi para pemenang yang beruntung. Semakin sering belanja produk Fiesta, semakin besar juga kesempatan memenangkan undian ini. Yuk, buruan ikutan undiannya sebelum 16 Mei 2018! Info lebih lengkap klik di sini. 

(adv/wur/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading