Sukses

Lifestyle

Romantis Hingga Akhir, Setelah Cerai Mantan Suami Mengirim Ini

Sebuah pernikahan memang tak selalu berujung dengan akhir bahagia selamanya seperti dongeng. Ada pernikahan yang memang pada akhirnya harus menempuh jalan pisah, cerai, atau tak bersama lagi. Itu juga yang menjadi keputusan orangtua Morgan Lynn.

Gadis 17 tahun ini mengatakan dalam akun Twitter-nya mengenai perceraian orangtuanya. Sekilas memang tampak sedih, tapi Morgan justru menunjukkan bahwa perceraian tak harus berakhir dengan buruk. Ini dibuktikan dengan hal yang dilakukan Ayah Morgan.

Dalam akun Twitter-nya, Morgan mengatakan "Orangtuaku, setelah menikah selama 19 tahun, akhirnya harus bercerai dan hari ini adalah putusan terakhirnya, dan Ayahku mengirimi Ibu bunga kesukaannya."

copyright by Twitter.com/shorrtstackkk

Dalam postingan tersebut, Morgan menyertakan foto sebuah kartu ucapan dan sebuah vas bunga yang dikirimkan ayahnya pada ibunya. Morgan ingat, ketika mereka masih bersama, ayahnya selalu membelikan bunga favorit ibunya saat ibu sedang sedih atau melalui hari yang buruk.

Saat tahu bahwa hari ini kemungkinan akan jadi hari yang berat bagi wanita yang dicintainya, pria ini tak melihat alasan untuk tidak melakukan hal sama yang selalu ia lakukan ketika mereka masih bersama. Sedangkan dalam kartu ucapan itu tertulis kalimat "Always Gonna Be You."

copyright by Twitter.com/shorrtstackkk

Beberapa hari kemudian, ayahnya mengatakan apa makna di balik kalimat dalam kartu ucapan tersebut. Dulu, lagu 'You Had Me From Hello' dari Kenny Chesney jadi lagu tema di hari pernikahan mereka. Ketika ayahnya mendengar lagu Kenny Chesney berjudul 'Always Gonna Be You', ia ingin mengirim lagu ini pada mantan istrinya dan berkata "Ini adalah lagu terakhir kita."

Morgan sendiri mengatakan bahwa keluarganya mungkin tak sempurna seperti dulu, namun segalanya masih dekat satu sama lain, tak banyak yang berubah. Ia mengatakan dalam The Huffington Post bahwa ini memang hal menyedihkan baginya dan tiga adiknya. Tapi lebih melegakan ketika mengetahui bahwa mereka masih peduli satu sama lain dan tidak saling membenci.

Daripada membenci atau sakit hati karena perceraian, sepertinya mantan suami dan istri ini memutuskan untuk menempuh jalan sendiri-sendiri dengan cara yang damai. Begini memang lebih baik, bukan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading