Sukses

Lifestyle

Istri Tiada Kabar, Yang Sesungguhnya Terjadi Meremukkan Hati

Siapa yang tak khawatir dan sedih ketika orang yang tercinta tiada kabar dalam beberapa hari, ponselnya tidak aktif dan keberadaannya pun tak diketahui. Saya pastikan bahwa semua orang akan merasa khawatir dan melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Dan hal ini nampaknya juga baru terjadi kepada seorang pria di Milan yang mana telah beberapa waktu terakhir tak menemukan keberadaan sang istri tercinta.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, pria yang bernama Gianluca Cervara tersebut adalah seorang pengusaha asal Milan. Beberapa waktu yang lalu, ia melaporkan bahwa ia telah kehilangan sang istri tercinta. Cervara melaporkan bahwa sejak bulan Juli, sang istri tiada kabar dan ponselnya juga tidak aktif. Atas hilangnya sang istri inilah, Carvara merasa khawatir dan mengira jika sang istri menjadi korban penculikan atau kekerasan lainnya.

Anna yang pergi melarikan diri ke New York dan tak memberi kabar pada suaminya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Apakah sang istri benar-benar hilang dan menjadi korban penculikan serta kekerasan? Yang sebenarnya terjadi sungguh sangat meremukkan hati Ladies. Istri yang tak lain adalah mantan Miss Ukraina tahun 2013 bernama Anna Zaiachkivska tersebut selama hilang kondisinya baik-baik saja. Ia bahkan terlihat sangat bahagia. Diketahui, Anna telah pergi ke negeri Paman Sam yakni Amerika Serikat bersama pria lain.

Beberapa waktu lalu, Cervara mengetahui keberadaan sang istri yakni di Amerika tepatnya di New York setelah ia melihat postingan foto Anna di akun media sosial pribadinya yakni Instagram. Di Instagram tersebut, Anna mengabarkan bahwa ia sedang berada di New York. Ia juga menulis caption bahwa ia sangat menikmati perjalanannya di New York. Wanita berusia 24 tahun tersebut mengatakan jika ia ingin menenangkan diri dan mencari udara yang lebih segar di New York.

Kepada media setempat yakni Ukraina tochka.net, Anna mengatakan,

"Aku sudah muak hidup di dalam sangkar emas bersamanya. Ia sangat kasar dan tega melakukan hal yang menyakitkan kepadaku. Aku pernah lari ke rumah orang tuaku dan ia datang padaku. Saat itu, aku memberinya kesempatan kedua dan berharap ia akan berubah. Tapi, ia melakukan hal yang sama kepadaku untuk kesekian kalinya. Aku sudah tidak tahan lagi. Aku pernah mengalami sakit selama seminggu tapi ia tidak peduli padaku. Aku hanya ingin bahagia dan pergi ke sini (New York)."

Anna dan suaminya sebelum ia melarikan diri | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikabarkan, bahwa Anna telah pergi meninggalkan Cervara dengan sengaja. Ia mengaku bahwa ia melarikan diri dari pria yang dinikahinya pada bulan Desember tahun lalu tersebut karena ia tak tahan dengan kekerasan dalam rumah tangga yang ia alami. Sementara itu, menanggapi apa yang dikatakan sang istri, di media yang sama Cervara mengatakan bahwa ia menyakiti Anna karena wanita tersebut telah melanggar perjanjian pernikahan mereka.

Pria tersebut mengatakan,

"Ia telah melanggar kontrak pernikahan kami. Nampaknya di New York bekerja sebagai model. Ia terlihat cantik saat foto di beberapa hotel berbintang. Tapi aku yakin, ia tak sebahagia kelihatannya. Aku tahu dia. Aku khawatir ia mengalami sesuatu yang buruk. Tapi, ia berada di New York bersama pria lain sementara ia punya suami di Milan. Aku tak tahu apa yang harus aku katakan kepada orang tuanya."

Anna meninggalkan suaminya karena ia sudah muak hidup dengan sang suami yang kasar | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Mengenai kisah Cervara dan Anna ini, apa nih tanggapan kamu? Semoga saja, keduanya bisa membicarakan masalah mereka dengan baik-baik dan keduanya bisa memutuskan yang terbaik. Kita semua tentu berharap bahwa kisah seperti tak pernah terjadi lagi pada pasangan mana pun dan siapa pun termasuk kita sendiri.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading