Sukses

Lifestyle

10 Hal Yang Hanya Akan Dilakukan Pria Jika Ia Sungguh Jatuh Cinta

Terkadang sulit membedakan mana pria yang beneran jatuh cinta dan mana yang kedok belaka. Pria pun pintar berakting jika ia ingin mendapatkan "sesuatu" darimu. Tapi kamu bisa melihat pria yang tulus mencintaimu dari sekian hal yang ia tunjukkan padamu, seperti hal-hal berikut ini.

  1. Ia tak mempermasalahkan selulit dan stretchmark di tubuhmu, karena ia menemukan kecantikan dirimu bukan hanya dari tampilan fisik saja. Inilah pria sejati.
  2. Ia mengatakan apa yang sebaiknya kamu dengar, bukan apa yang ingin kamu dengar. Ia tak ingin menghujanimu dengan rayuan gombal dan kata-kata baik saja. 
  3. Ia akan menemanimu belanja dan melakukan hal-hal "wanita" lainnya seperti misalnya spa atau ke salon. Ia mungkin malu, tapi karena ingin bersamamu, ia rela melakukan hal-hal di luar kebiasaannya. 
  4. Ia bahkan tak melirik temanmu yang lebih cantik atau wanita di jalan yang lebih seksi dan menarik. Matanya hanya tertuju padamu. Mungkin ia melihat, namun itu tak membuatnya goyah karena baginya, daya tarikmu lebih besar dari siapa pun. 
  5. Ia tak malu mengaku padamu bahwa ia pun takut sesuatu. Karena ia percaya, kamu tak akan berpaling padanya meski kamu tahu kelemahannya.
  6. Ia memintamu bertemu dengan keluarganya. Ini tanda keseriusan tingkat tinggi, karena ia ingin kamu pun jadi bagian keluarga nantinya.
  7. Ia akan memberitahumu apa saja kegiatannya, ia pergi dengan siapa dan sampai jam berapa, tanpa kamu memintanya. Ia ingin memastikan kamu tak masalah dengan hal itu.
  8. Ia ingat segala hal kecil yang kamu lakukan dan katakan, bahkan sesuatu yang kamu sendiri lupa. Karena ia menghargai waktu bersamamu, ia memperhatikan apa yang kamu lakukan bersamanya.
  9. Ketika bertengkar, ia akan mengesampingkan egonya dan minta maaf duluan. Bahkan jika bukan dia yang salah. Bahkan ia paham ketika kamu sedang PMS dan jadi monster. 
  10. Ia mengatakan ia lebih suka melihatmu tanpa make up, dan ia sungguh-sungguh mengatakannya.

Itu dia sepuluh hal yang bisa kamu lihat darinya. Kamu bisa menilai apakah ia benar-benar sayang dan cinta padamu, dari hal-hal kecil yang justru terkadang tidak kamu sadari. Coba perhatikan dari sekarang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading