Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Kamu Masih Jomblo Hingga Sekarang

Hidup sendiri memang menyenangkan. Tidak ada aturan yang mengikat sehingga bebas melakukan apa saja. Kehidupan sebagai wanita single memang menyenangkan, tapi jika berdua lebih asik mengapa harus sendiri? Jika saat ini kamu masih single alias jomblo bisa jadi kamu melakukan beberapa kesalahan fatal dalam kehidupan kamu. Niatnya santai eh justru memperburuk kehidupanmu.

Jika kamu ingin segera mengakhiri status single kamu, coba hindari beberapa hal yang diungkap vemale. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Hobi Mager

    Jodoh memang datang di waktu yang tepat, tapi bukan berarti kamu hanya duduk diam saja di rumah. Lakukan aktifitas untuk mengembangkan diri kamu. Bagaimana jodoh menemukan kamu jika kamu mager di rumah. Bergeraklah, dan biarkan jodohmu menemukanmu.

    Sibuk Stalking

    Oups, sudah mager main HP di rumah eh malah asik stalking mantan. Hindari stalking selain membuat sakit hati, stalking adalah kegiatan yang tidak ada gunanya. Daripada kamu stalking dan berujung patah hati, lebih baik perbaiki penampilan kamu. Jangan buang energi untuk hal yang tidak penting.

    Membatasi Diri

    Jika kamu saat ini single, bukan alasan untuk mengurung diri dan rendah diri. Cobalah untuk lebih terbuka. Saatnya memperluas pergaulanmu. Menambah kenalan baru dan bertemu dengan orang banyak. Sendiri bukan berarti sendiri bukan.

    Sibuk dengan Diri Sendiri

    Tidak ada yang salah dengan single, tapi selalu ingat jangan jadikan kesendirianmu membuat kamu tidak peka dengan lingkunganmu. Selalu ingat meskipun kamu dapat melakukan semuanya sendiri, kamu tetap membutuhkan orang lain.

    Stop Pamer Galau

    Single dan galau wajar saja kok, tapi dengan mengumbarnya agar semua tahu tentang kegalauanmu, big no. Tidak perlu mengumbar kesedihanmu dengan harapan mendapat simpati dari orang lain. Yang ada justru akan membuat kamu direndahkan. Hmm, kalau mantan tahu bisa-bisa dia menganggap kamu belum bisa move on darinya.

Ladies, demikian 5 hal yang harus kamu hindari agar terbebas dari status single. Waktunya untuk mencoba hal yang lebih baru. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading