Sukses

Lifestyle

Oups, Mantan Kamu Ingin Balikan? Ini Tandanya

Terkadang kamu harus terjebak pada hubungan yang tidak dapat diakhiri. Hubungan kamu dengan mantan masih berputar-putar saja, seperti tidak ada ujungnya. Bisa jadi mantan menginginkan hubungan kalian kembali seperti dulu. Dia kembali menjadi pasangan kamu. Ladies, berikut adalah tanda mantan kamu ingin mengajak kamu kembali bersamanya.

    Dia Masih Tergantung Padamu

    Saat hubungan kalian berakhir, mantan akan menghadapi masalah yang serius. Ia tidak bisa hidup tanpamu. Banyak hal yang tidak bisa ia lakukan seorang diri. Karena selama ini ia bergantung padamu.

    Dia Ingin Berteman Denganmu

    Saat kalian putus, dia masih ingin menjadi teman dekatmu. Dia belum juga mendapat pasangan yang baru, dan masih enggan memulai yang baru. Dia merasa perlu tetap ada di dekatmu, baik secara emosional maupun fisik.

    Dia Masih Perhatian

    Meskipun sudah berpisah, dia masih perhatian kepadamu. Dia gemar menanyakan hal sepele kepadamu, seperti sudahkah kamu makan siang dan hal sepele lainnya. Baginya penting melihat keadaan kamu, apakah kamu benar baik-baik saja.

    Oups, Dia Mulai Menghubungimu

    Jika awal putus dia terlihat cuek, sekarang dia lebih gencar untuk menghubungimu. Dia mulai menciptakan interaksi denganmu. Mulai berkirim pesan hingga menelpon. Saat dia melakukan hal ini siap-siap dia ingin mengajak kamu balikan.

    Dia Sering Mengungkit Romansa Masa Lalu

    Saat kalian mengobrol bersama dia mengungkit waktu bersamamu. Tentang pengalaman kencan pertama hingga masa-masa romantis kalian. Dengan mengungkit masa lalu kalian, dia berharap dapat menumbuhkan rasa cinta kalian kembali.

Ladies apakah mantan kamu menunjukkan gelagat di atas? Jika iya, kemungkinan dia ingin kembali bersamamu. Atau kamu memiliki pengalaman menarik lainnya? Boleh share di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading