Sukses

Lifestyle

Ini Dia 4 Tanda Jelas Ada Pria Yang Naksir Kamu

Tak semua pria mampu mengungkapkan apa yang ada di dalam perasaan mereka dengan lantang dan jelas. Beberapa pria juga merasa malu untuk mengungkapkan rasa suka mereka terhadap seorang wanita. Ini pula yang membuat banyak wanita merasa bingung dengan sikap pria dan bahkan tak sedikit yang salah sangka dan salah menerjemahkan perhatian para pria. Namun sebenarnya pria adalah orang yang tak bisa menyembunyikan perasaan mereka terutama di dekat wanita yang mereka sukai.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda jelas apakah pria yang mendekatimu benar-benar jatuh cinta padamu Ladies. Yuk intip daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh stylecraze.com berikut ini.

  • Tanda jelas yang pertama adalah mata. Mata tak akan pernah berdusta Ladies. Mata disebut sebagai refleksi dari apa yang terjadi dalam hati seseorang. Bahkan ada ungkapan bahwa mata tak pernah berdusta. Saat sedang berbincang dengannya usahakan untuk menatap matanya. Jika ia menatap dengan pandangan yang sangat dalam dan menikmati setiap kecantikan wajahmu maka ia benar mencintaimu Ladies.
  • Selanjutnya ia akan sangat memperhatikanmu dibandingkan teman gadis lainnya. Pria yang suka dengan seorang wanita akan bersikap lembut. Bahasa tubuh pria yang suka denganmu akan sangat jelas terbaca Ladies. Gesture-gesture seperti tepukan pada pundak, atau sikap ingin melindungimu jadi salah satu tanda ia menyukaimu.
  • Ia akan banyak bertanya dan memerhatikan segala sesuatu yang kamu sukai ataupun tidak.
  • Jika seorang pria menyukaimu maka ia akan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkanmu. Ini akan membuat beberapa ketidaksengajaan terjadi Ladies. Ia bisa saja tiba-tiba muncul saat kamu sedang hangout bareng teman-teman. Semacam ketidaksengajaan sih, namun bisa saja ia sudah berusaha untuk bertanya pada sahabat dekatmu.


Itu tadi adalah beberapa tanda yang sering ditunjukkan oleh pria yang suka denganmu. Apakah tanda tersebut terlihat pada pria yang sedang dekat denganmu? Jika iya, kamu juga bisa memberikan sinyal-sinyal kalau kamu juga suka dengannya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading