Sukses

Lifestyle

Cintaku Terhalang Jarak, Aku Harus Bagaimana?

Banyak dari pasangan harus memulai satu hubungan dengan jarak. Menyesuaikan diri dengan keterbatasan ruang dan waktu seringkali menjadi masalah untuk kelanjutan hubungan tersebut. Dan seringkali karena keterbatasan waktu untuk bertemu menjadi alasan berakhirnya satu hubungan jarak jauh.

Tapi Ladies, bukankah cinta tidak mengenal jarak? Simak cara berikut ini untuk mempertahankan hubungan jarak jauh yang sedang kamu jalani. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Komunikasi

    Komunikasi adalah kunci hubungan yang baik. Tidak peduli jarak yang jauh, jika kamu dan pasangan tetap menjaga komunikasi dengan baik maka hubungan jarak jauh kalian akan tetap berjalan dengan baik. Saat ini banyak media untuk hubungan jarak jauh seperti email, chat, skype. Jadi tidak ada alasan untuk tidak dapat berkomunikasi bukan?

    Melakukan Hal Bersama

    Perbedaan waktu dan jarak mungkin menjadi kendala untuk melakukan hal bersama. tapi mengapa tidak kamu coba. Menonton bersama film favorite meskipun berada di tempat yang berbeda akan meningkatkan kualitas hubungan kalian. Kamu akan merasa berada di dekatnya. Romantis tidak harus berdekatan bukan?

    Saling Percaya

    Selain komunikasi yang baik, saling percaya adalah kunci hubungan yang sukses. Percaya bahwa dia tidak akan selingkuh atau melakukan hal yang membuatmu kecewa. tidak perlu curiga dengan semua aktivitasnya. Berikan dia kepercayaan, maka pikiran selingkuh akan jauh-jauh darinya.

    Jujur

    Kamu dan pasangan harus memiliki saling pengertian dan setia satu sama lain. Jujur dengan apa yang kamu lakukan. tidak perlu menutupi masalah yang sedang kamu hadapi karena hal ini akan membuat hubungan kalian berjalan dengan baik.

    Kreatif

    Cobalah untuk lebih kreatif. Mengirimkan kejutan kecil kepada pasangan akan membuatnya selalu berada di dekatnya. Memberikan barang yang dapat dia pakai akan mengingatkannya tentang kamu.

Ladies, jarak bukanlah halangan untuk mencintai dan berbagi kasih sayang. Kunci sukses hubungan jarak jauh adalah kepercayaan. Jika kalian percaya dan yakin hubungan kalian berhasil, maka tidak ada halangan untuk meragukannya. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading