• HOME
  • INSPIRING
  • BODY & MIND
  • RELATIONSHIP
  • KULINER
  • FASHION
  • PLUS
  • ZODIAK
  • RAGAM
/relationship/love/93058-ketika-cinta-terhalang-restu-harus-bagaimana.html

Ketika Cinta Terhalang Restu, Harus Bagaimana?

Senin, 04 April 2016 16:30

Editor: Ayu Puji Lestari

Foto Copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Cinta bisa datang kapan saja, kita tidak bisa memaksakan kehendak kepada siapa cinta akan dijatuhkan. Semua tentu berharap saat jatuh cinta semua akan berjalan dengan baik. Tidak ada drama yang menghalangi agar rasa kalian menyatu. Tidak perlu hal yang membuat galau seharian.

Ladies, saat cinta kamu terhalang restu tentu kamu tidak ingin mengalaminya. Apalagi jika rasa cinta kalian terhalang restu orang tua. Jangan tergesa-gesa mengambil keputusan, bertanya kepada orang lain untuk mendapat pertimbangan dalam mengambil keputusan sangat penting. Tergesa-gesa mengambil keputusan hanya akan menimbulkan salah paham dan prasangka yang akan semakin memperburuk keadaan.

Mintalah pendapat kepada orang-orang yang objektif, jangan kepada mereka yang hanya akan memperkeruh keadaan. Ladies jika hubungan kalian terhalang restu orang tua tidak ada salahnya jika kamu bertanya mengenai keberatannya. Apakah masih masuk akal atau tidak. Meminta pendapat kepada orang terdekat pada keluarga inti kamu akan membuat keputusan yang kamu ambil akan seimbang, dan tidak timbang.

Pelajari masukan yang diberikan orang terdekat kamu bersama pasangan. Cobalah untuk memahami apa yang mereka harapkan. Selalu ingat, terkadang yang terlihat buruk saat ini sebenarnya sangat baik untuk masa depan hubungan kalian. Sedikit menghilangkan ego akan membuat hubungan kalian tetap baik-baik saja meskipun kamu merasa semua tidak adil bagimu.

Ladies, adakalanya perlawan itu tidak akan membuat kamu bahagia. Kebahagiaan adalah milik pribadi. Setiap orang memiliki hak yang sama untuk memilih kebahagiaannya. Semua tentu menginginkan jika kamu bahagia maka berharap semua pun merasa bahagia, namun yang terjadi sebaliknya.

Hidup adalah tentang pilihan pun dengan kebahagiaan. Kita tidak dapat memaksakan kehendak termasuk memaksa orang lain untuk memahami cara dan pilihanmu dalam berbahagia. Jangan menyalahkan orang lain saat kamu merasa tidak bahagia. Jadi saat restu tidak kamu dapat untuk berhenti atau melanjutkan hubunganmu dan dia murni pilihanmu. Ladies, yang paling tahu kebahagiaan seperti bagaimana yang layak untukmu adalah dirimu sendiri. Selamat memilih.

Cinta Adalah:

Hubungan yang Membosankan Atasi Dengan Cara Ini

Jangan Memaksa Jatuh Cinta Jika...

Aku Lebih Rela Kamu Meninggalkanku Daripada Menduakanku

Move On Itu Bagai Merajut Kembali Benang yang Lepas, Butuh Waktu!

Cewek Harus Tahu Saat Marah Inilah yang Cowok Benci!!

(vem/apl)


REKOMENDASI PILIHAN
Anak Artis Season 3 Ada Apa Dengan Yogyakarta

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE