Sukses

Lifestyle

Pria Bertangan Kidal Itu Oh Sungguh Seksi, Alasannya...

Sering kita mendengar orang bertangan kidal itu buruk. Malah ada yang menganggap tangan kidal sebagai aib dan kutukan. Nggak heran kalau sampai sekarang pun banyak yang menganggap sebelah mata orang bertangan kidal.

Tapi ternyata orang bertangan kidal itu juga punya kelebihan tersendiri lho. Bahkan nih ya, pria bertangan kidal itu juga katanya lebih "hot" saat di ranjang, ups! Penasaran apa saja kelebihan punya suami bertangan kidal? Yuk, ikuti info selengkapnya di sini.

Orang Bertangan Kidal Itu Jenius

Dilansir dari yourtango.com,20 persen anggota Mensa itu bertangan kidal. Apa itu Mensa? Mensa adalah organisasi untuk orang-orang yang mempunyai IQ tinggi. Teorinya orang bertangan kidal itu sering "dipaksa" untuk menggunakan kedua bagian otaknya lebih sering.

Sejumlah pria jenius seperti Charles Darwin, Albert Einstein, dan Benjamin Franklin pun dikenal bertangan kidal. Sebuah penelitian dari St. Lawrence University menemukan bahwa orang yang IQ-nya di atas 140 itu lebih didominasi oleh orang-orang bertangan kidal.

Kabarnya Lebih Hot di Ranjang

Ada survei yang menarik nih. Sebuah survei baru-baru ini menyebutkan bahwa 86 persen orang bertangan kidal itu sangat puas dengan kehidupan seksnya. Sementara hanya 15 persen dari orang yang tak bertangan kidal yang merasakan kepuasan yang sama.

Alasannya belum bisa dipastikan dengan jelas. Hanya saja penelitian lain menyebutkan bahwa orang bertangan kidal itu punya ritme yang lebih baik. Hal tersebut pun sedikit banyak mempengaruhi caranya bercinta.

Pria Bertangan Kidal Jago Multi-Tasking

Punya pasangan bertangan kidal ternyata bisa memberimu keuntungan sendiri. Ia dikenal jago multi-tasking atau bisa melakukan beberapa hal dalam satu waktu bersamaan. Teorinya, orang bertangan kidal memaksa otaknya untuk berpikir cepat. Sehingga ia lebih mudah untuk memilih dan memilih sejumlah info yang ia terima sekaligus. Sebuah penelitian membuktikan karena orang bertangan kidal bisa menerima banyak sekali stimuli, maka mereka juga jago bermain video games.

"Left-handers are wired into the artistic half of the brain, which makes them imaginative, creative, surprising, ambiguous, exasperating, stubborn, emotional, witty, obsessive, infuriating, delightful, original, but never, never, dull."

- James T deKay

Ia Kreatif dan Punya Jiwa Seni

Karena orang bertangan kidal sering menggunakan dan mengoptimalkan otak kanannya, maka ia dikenal sebagai orang yang kreatif dan punya jiwa seni. Sebut saja Leonardo da Vinci dan Michelangelo, mereka ternyata juga bertangan kidal lho. Punya pasangan yang romantis dengan jiwa seninya pastinya memberi keberuntungan tersendiri, ya Ladies.

Ladies, apakah kamu tertarik mencari calon suami yang bertangan kidal? Atau mungkin saat ini kamu tengah menjalin hubungan dengan pria bertangan kidal? Adakah pengalaman unik dan menarik terkait dengan pasanganmu tersebut?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading