Sukses

Lifestyle

Dia Sedang Mencari Perhatian? Ini Tanda yang Harus Kamu Tahu

Ketika seorang pria sedang medekatimu sebenarnya banyak hal yang perlu kamu ketahui. Ada beberapa ciri yang sebenarnya terlihat dari apa yang dilakukan seorang pria, apakah dia berniat pdkt atau hanya berteman saja denganmu. Pada dasarnya pria lebih pandai dalam mendeteksi hal demikian, dibandingkan seorang wanita.

Ladies, berikut adalah ciri seorang pria tersebut ingin PDKT atau sekedar berteman saja, seperti yang dilansir boldsky, sebagai berikut:

  1. Saat seorang pria sedang PDKT denganmu, dia akan berusaha untuk terlibat pembicaraan denganmu. Dia akan selalu mencari cara untuk dekat denganmu.

  2. Dia akan berusaha untuk mencari bahan pertanyaan saat berada di dekatmu. Mencari tahu tentang hal yang berhubungan denganmu.

  3. Saat dia ingin PDKT denganmu maka dia akan mencari cara untuk selalu dekat denganmu. Mencari cara agar bisa berdekatan denganmu adalah hal yang paling dia inginkan.

  4. Jika dia menyayangimu dia akan menunjukkan cara bahwa dia sangat memperhatikanmu. Dia akan melakukan apa pun demi lebih dekat denganmu.

  5. Saat kamu berbicara dengannya, dia akan tampak sangat bersemangat. Dia akan selalu memperhatikanmu.

  6. Saat kamu berada di dekatnya, tanpa ragu dia akan selalu memperhatikanmu. Pandangannya tidak pernah lepas dari kamu.

  7. Jika seorang pria tertarik padamu dia akan mencari alasan untuk mengirimi kamu beberapa hadiah yang kamu sukai.

Ladies, saat kamu disenangi seseorang adalah berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya kamu inginkan. Jika kamu tidak benar-benar menyukainya jangan bersikap seolah kamu mau menerimanya. jujur sesuai dengan kata hati akan membuat kamu lebih bahagia.

Selamat berbahagia.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading