Sukses

Lifestyle

Mengintip Rahasia Wanita Setelah Menikah

Setiap orang tentu pernah mengalami perubahan. Masalah perubahan bisa terjadi karena beberapa hal, salah satunya adalah karena faktor pernikahan. Seorang wanita akan mengalami perubahan ketika berubah menjadi seorang istri. Tentu saja perubahan ini banyak dinanti oleh bebrapa wanita.

Ladies, berikut adalah perubahan yang dialami seorang wanita ketika sudah menikah. Hal ini seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

  1. Ketika menikah wanita dan laki-laki adalah satu kesatuan. Mereka akan saling melengkapi, perubahan inilah yang akan terjadi saat kamu memutuskan menikah. Kamu akan selalu melengkapi suamimu, dan kamu akan selalu ada untuknya. Berdiri disampingnya dan mendukung semua kegiatannya.

  2. Seorang wanita yang sudah menikah akan membantu suaminya. Tugas untuk selalu merawatnya adalah wujud bahwa kamu mencintai dia sepenuhnya. Tugas seorang istri adalah berada di samping suami.

  3. Sesudah menikah, kamu memiliki hak untuk membuat keputusan. Kamu berhak membuat pilihan yang dapat menjadi bahan pertimbangan suami kamu dalam menentukan masa depan rumah tangga kalian.

  4. Mencintai laki-laki yang kamu pilih sebagai suami adalah kewajiban. Kamu harus menerimanya apa-adanya. Kamu dapat mencintainya di sisa umurmu. Saat kamu sudah menikah kamu harus siap untuk jatuh cinta padanya setiap hari.

  5. Meskipun sudah menikah dan kamu telah menjadi seorang istri, kamu berhak untuk berkata tidak ketika apa yang kamu hadapi tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Sebagai manusia yang independen kamu pun berhak melakukan hal yang kamu sukai dan melakukan hal yang menurut kamu baik.

Ladies, setiap pasti pernah melakukan perubahan. Jangan takut untuk berubah, selama perubahan itu baik mengapa harus takut untuk menjalankannya? Keep fight and be wise, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading