Sukses

Lifestyle

3 Perubahan Ini Tanda Ia Serius Ingin Menikahimu, So Sweet!

Sering bertanya-tanya apakah dia benar-benar ingin menikahimu? Kamu sudah kenal lama dengannya. Bahkan hubungan yang dijalin pun bukan hubungan biasa. Ada begitu banyak warna dan kenangan yang dibuat bersama.

Ladies, untuk bisa mengetahui apakah dia serius ingin melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius denganmu, kamu bisa coba perhatikan gelagat dan perubahannya. Saat pria siap untuk melamarmu, sedikit banyak akan terlihat perubahan dalam sikapnya padamu. Umumnya pria akan menunjukkan tiga perubahan ini kalau ia benar-benar serius membawamu ke pelaminan.

Dia Mulai Lepas Berbagi Perasaannya Denganmu

Dia terlihat sangat nyaman saat bersamamu. Bahkan ia bisa sangat lepas dan bebas berbagi perasaan dan emosinya padamu. Saat sedang ada masalah, kamu jadi orang pertama yang dicarinya. Dia sangat mempercayaimu sehingga ia tak akan ragu atau malu untuk tampil apa adanya di depanmu.

"I love you, not for what you are, but for what I am when I am with you.”

-Roy Croft

Saat ia sudah berani dan tak canggung lagi memperlihatkan kelemahan atau kekurangannya di depanmu, itu artinya dia siap untuk berbagi hidup denganmu. Dia sudah menemukan sandaran hatinya pada dirimu. Jadi mantaplah hatinya untuk mengajakmu ke pelaminan.

Dia Makin Dekat dan Akrab dengan Keluargamu

Menikah tak hanya menyatukan dua insan. Lebih dari itu, ada dua pihak keluarga yang ikut terlibat di dalamnya. Saat dia sudah makin dekat dan akrab dengan keluargamu, ia sudah memberi tanda kalau ia siap untuk jadi bagian dari hidupmu hingga akhir hayat.

True love blooms when we care more about another person than we care about ourselves.

-Jeffery R. Holland

Apalagi jika ia mulai menunjukkan kepedulian dan perhatiannya pada orang-orang terdekatmu, di situlah kamu bisa melihat ketulusan dan kesungguhannya mencintaimu. Dia tak lagi egois hanya memikirkan perasaannya saja padamu. Tapi ia sudah bisa memberi ruang yang lebih dalam untuk sebagian besar hidupmu masuk dalam dirinya.

Dia Mulai Memperhatikan Hal-Hal Kecil yang Ada Pada Dirimu

Perhatiannya kini makin besar padamu. Bahkan hal-hal kecil dan sepele jadi terlihat begitu menyita perhatiannya. Misalnya dia makin mengagumi caramu tersenyum. Dia sering memuji penampilan barumu. Bahkan dia pun makin sering memberi kejutan-kejutan kecil khusus untukmu.

Ya, itulah tiga perubahan umum yang bisa dilihat dari seorang lelaki yang mulai memikirkan untuk menjalin hubungan serius denganmu. Tapi perlu diingat lagi, tiap pria bisa punya karakter dan kepribadian yang berbeda, ya Ladies. Caranya menunjukkan cinta dan membuktikan ketulusannya pada orang yang dicintainya bisa berbeda satu sama lain.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading