Sukses

Lifestyle

Hargai Wanita, Brand Australia Keluarkan Pakaian Ukuran Plus Size

Wanita perlu mencintai dirinya sendiri sebelum belajar untuk mengeluh. Itulah mungkin yang saat ini sedang gencar ditegakkan dan ditunjukkan para wanita modern masa kini. Daripada terus mengeluh dan merendahkan diri sendiri karena kekurangan yang dimiliki, wanita seharusnya memeluk apa yang memang dimilikinya.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya wanita yang tak lagi mencoba tampil sempurna seperti yang sering dinilai masyarakat selama ini. Karena tak semua wanita lahir dengan tubuh sempurna, karena wanita tak selalu punya kulit mulus, paha kecil atau tubuh tinggi langsing.

 

Percaya diri menerima kekurangan dan menonjolkan kelebihan lainnya jadi modal utama banyak wanita modern masa kini. Mengikuti tren body positive inilah, brand Australia, Target, juga melakukan hal yang sama.

copyright by instagram.com/targetaus

Terlihat dari akun Instgram @targetaus, dengan tagline ‘Target Loves Every Body’, brand ini pun mencoba melihat peluang bisnis yang lebih luas dengan cara memberi dukungan terhadap wanita akan bentuk fisiknya yang lebih realistis. mulai dari ukuran kecil hingga besar.

Selain untuk memperbesar pasar jualan, brand ini pun mencoba menujukkan penghargaan mereka terhadap segala bentuk tubuh wanita. Ketika sebuah brand menunjukkan sikap anti-diskriminasi terhadap ukuran tubuh wanita, brand itu pun lebih bisa diterima.

copyright by instagram.com/targetaus

Bukan hanya mengeluarkan ukuran plus-size untuk baju kantor dan olahraga, Target juga mengeluarkan seri plus-size untuk bikini dan denim. Target bahkan menampilkan tagline baru tahun ini, yaitu “For any body and every body”.

copyright by instagram.com/targetaus

Well, setiap wanita memang punya fitur tubuh yang berbeda satu dengan yang lain. Tak bisa dipukul sama rata. Itulah mengapa kamu perlu jujur pada dirimu sendiri dan mencintai apa yang kamu miliki. Bahkan sebuah brand pakaian terkenal Australia saja mengakuinya, masa kamu tidak?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading