Sukses

Lifestyle

Terungkap! Ini Lho Sosok Kekasih Si Cantik Sandra Dewi

Memasuki usia kepala tiga kebanyakan wanita akan mengalami kekhawatiran, terutama mengenai pasangan hidup. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk aktris cantik Sandra Dewi yang kini usianya di atas tiga puluh tahun. Ia pun kini mau berbagi dan mengakui bahwa dirinya telah menjalin hubungan dengan sang kekasih selama dua tahun. Sandra yang biasanya tidak ingin memperkenalkan kekasihnya di media, kini mulai terbuka dengan siapa dirinya menjalin hubungan, Sandra pun banyak bercerita.

Kapan ketemu dengan sang pacar?

Ketemunya dijodohin sama VJ Daniel, aku baru putus sama yang lama, kayanya cocok deh kata VJ Daniel, seagama dan kayanya phisically cocok. Biasanya aku kalau sama cowok butuh 6 bulan untuk suka sama cowok, ini pas lihat langsung suka.

Apa yang membuat seorang Sandra Dewi jatuh hati dengan pria tersebut?

Pertama kali ketemu fisik dulu dong, fisiknya ok, terlihat sehat, auranya bagus, nggak sombong, aku senang sama orang hebat tapi nggak sombong. Aku cewek punya pekerjaan, karir, pasti susah untuk respect sama seseorang yang karakternya nggak bagus. Aku cari cowok agak susah sekarang, aku kenal banyak orang hebat, banyak orang yang sukses, cuma aku respect sama cowok yang karakternya baik dan bagus, karena cewek yang seperti di posisi aku sekarang kalau ketemu cowok yang berkarakter bagus buat apa. Misalnya gini, kalau cowoknya sukses banget tapi karakternya nggak bagus ngapain, aku juga punya uang, jadi yang dicari sekarang karakter bagus bukan masalah materi lagi, karena kita juga punya uang sendiri.

Siapa nama sang kekasih? Apakah profesi yang sama kerja di dunia hiburan?

Inisialnya HM. Beda tiga tahun, lebih muda dia. Pekerja, pengusaha.

Lalu kapan tanggal pernikahannya?

Prosesnya cepat yang ini, ketemu naksir jadian cepat. Ternyata papanya sakit dia berbakti banget ngurusin papanya, kemudian di tahun kedua (kita pacaran) papanya meninggal. Kalau orang Chinese musti nunggu satu tahun, baru boleh tahun depan.

Jadi tahun ini akan menikah?

Pengennya 2016 nikah, tapi kata fengshui tahun depan nggak boleh nikah, makanya aku bingung juga terus kapan ya nikahnya, hahaha.

Sudah membicarakan konsep pernikahan?

Sudah. Aku kan bukan tipe yang suka party, menghambur-hamburkan uang, itu bukan tipe aku banget. Kalau aku nikah di gereja aja, biasa aja, ingin undang yang dekat-dekat aja, kaya bule, karena aku pikir buat apa menghabiskan uang banyak dalam satu hari, itu hanya terjadi di Indonesia dan India.

Apa keinginan dan harapan untuk ke depannya?

Orang zaman sekarang kan kalau modern kan yang diundang deket-deket aja, mendingan dipakai untuk masa depan dan untuk anak-anak, apalagi sekarang anak-anak sekolah mahal, kalau aku sih orangnya sangat berfikir panjang, apa yang aku hasilkan sekarang ini selain untuk keluarga aku, itu buat anak-anak aku sampai umur 25 tahun, itu sudah aku pikirin. Terserah sih bapaknya punya apa, aku nikah sama siapa, yang penting dari aku untuk anak-anak udah ada.

Well, good luck untuk Sandra Dewi, semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading