Sukses

Lifestyle

Wah! Dia Suka Kamu Tapi Takut Bilang Cinta, Ini 5 Tandanya

Eh, sebenarnya si dia naksir sama kamu, lho. Tapi entah kenapa dia masih takut untuk nyatakan cinta. Entah karena masih ragu atau perasaannya masih diombang-ambing takut kamu tolak.

Tapi sebenarnya kita sebagai wanita bisa punya rasa peka yang tinggi lho kalau ada pria yang menyimpan rasa. Pria yang sebenarnya suka kamu tapi masih takut nyatakan perasaannya biasanya akan menunjukkan sikap dan bahasa tubuh yang berbeda. Umumnya sih pria seperti itu akan memperlihatkan lima tanda ini. Yuk, kita cek!

    Selalu Saja Ada di Dekatmu

    Entah bagaimana caranya, dia selalu saja ada di dekatmu. Sosoknya tak pernah jauh darimu. Dia juga selalu punya alasan untuk selalu jadi orang yang paling dekat denganmu. Bahkan dia juga tak segan jadi orang pertama yang akan menolongmu saat kamu butuh bantuan.

    Senyum Selalu Tersungging di Wajahnya

    Saat dia bersamamu, dia selalu menampilkan wajah tersenyum. Ada kesan dia ingin membuatmu merasa nyaman. Selain itu, dia juga tak ragu untuk menampilkan sisi humorisnya untuk membuatmu tertawa bahagia.

    Memuji Hal-Hal Kecil yang Ada Pada Dirimu

    Pria kalau sudah naksir seorang wanita, dia akan memberi perhatian lebih. Hal-hal kecil yang ada pada dirimu pun jadi perhatiannya. Selain itu, dia jadi lebih sering memujimu. Perubahan kecil pun tak luput dari perhatiannya.

    Selalu Saja Menemukan Topik Obrolan Seru

    Ketika mengobrol, ada saja yang dia bicarakan. Seolah dia ingin terus berlama-lama denganmu. Setelah selesai mengobrolkan sebuah hal, dia akan mencari hal lain untuk bisa lebih lama bersamamu. Dari yang sepele sampai yang agak serius, semua bahan obrolan akan ia kerahkan hanya demi bisa mendapat lebih banyak perhatianmu.

    Ingin Tahu Lebih Banyak tentang Dirimu

    Meski dia nggak terang-terangan menunjukkan rasa sukanya, tapi kalau dia sudah menunjukkan tanda ingin tahu lebih banyak hal tentang dirimu, ini bisa jadi sinyal kalau dia memang punya rasa. Pertanyaan demi pertanyaan ia lontarkan untuk menggali info tentang dirimu. Tak sampai di situ, dia juga mencari tahu tentang dirimu dari teman-teman dan orang-orang di sekitarmu.

Ladies, apakah ada sosok pria yang menunjukkan tanda-tanda itu di sekitarmu? Kadang pria yang seperti ini bikin galau saja. Kita merasa dia suka kita, tapi sikapnya malah terkesan aneh atau absurd. Well, ya semoga saja pria itu tak memberi harapan palsu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading