Sukses

Lifestyle

Jangan Salah! Ini Dia 8 Tipe Cowok Yang Tak Layak Dijadikan Suami

Menikah merupakan suatu hal yang sebaiknya dilakukan oleh semua manusia. Tapi nih ya, untuk menikah kita tetap perlu memilih pasangan yang baik. Dan sebagai seorang cewek, sangat disarankan untuk kita agar menikah dengan cowok yang tepat dan layak menjadi suami kita. Asal kita tahu, dari sekian banyak cowok yang ada di dunia, dikutip dari laman yourtango.com, ternyata ada beberapa tipe cowok yang nggak layak untuk dijadikan suami lho.

Yap, tanpa kamu menolak lamarannya untuk menikah, cowok ini bahkan tidak akan pernah mengajakmu untuk menikah. So, jika kamu sedang mencari pasangan hidup di dunia hingga akhirat, sebaiknya kamu hindari cowok-cowok dengan tipe atau sifat berikut ini.

(vem/mim)

Cowok Yang Tak Ingin Menikah

Ada beberapa tipe cowok yang memang nggak ingin menikah. Mungkin cowok ini senang menjalin hubungan pacaran, tapi, ia sama sekali tak ingin menikah dengan pacarnya. Walau usianya sudah sangat banyak alias tua, nampaknya cowok ini belum juga ada niatan untuk menikah. Jika ketemu sama cowok yang seperti ini, cobalah untuk melepaskannya dan carilah cowok lain yang punya niatan serius untuk menikah. Biasanya, cowok yang tak ingin menikah kalau ditanya soal pernikahan, ia akan ngambek, banyak alasan atau mengalihkan pembicaraan.

Cowok Yang Nggak Punya Tujuan Hidup
Meski usianya sudah sangat banyak atau tua, cowok tipe ini belum juga menemukan apa yang ingin ia capai dalam hidupnya. Biasanya, cowok ini masih suka bermain-main dan ambil santai semua aktivitasnya. Jangankan mencapai tujuan hidup, untuk menikah pun tipe cowok yang seperti ini akan enggan melakukannya.

Cowok Yang Tak Pernah Puas

Tipe cowok selanjutnya yang juga tak layak untuk dinikahi adalah cowok yang merasa tak pernah puas dengan apa yang ia miliki. Karena sifatnya yang tak pernah puas inilah, ia selalu mencari yang terbaik. Saking sibuknya mencari yang terbaik, ia lupa bahwa apa yang ia miliki adalah sesuatu yang sudah baik. Jika kekasih kamu adalah cowok tipe ini, usahakan untuk meninggalkannya dan menemukan cowok yang lebih baik dan menerima mu apa adanya. Akan sangat sedih kan jika kamu melanjutkan hubungan tetapi cowok kamu menemukan seseorang cewek yang lebih cantik dan di matanya lebih baik dari kamu?

Cowok Misterius Yang Punya Banyak Rahasia
Nah, tipe cowok satu ini juga merupakan salah satu tipe cowok yang nggak layak dinikahi. Kenapa ia tak layak dinikahi? Pada dasarnya, dalam sebuah hubungan pernikahan harus ada keterbukaan dan kejujuran antar pasangan. Hal ini agar hubungan yang dijalani selalu berjalan dengan baik dan segala permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan baik pula. Kalau suami kamu tidak jujur, misterius dan suka menyimpan rahasianya, apa kamu yakin kamu akan bahagia hidup bersamanya?

Cowok Yang Sok Sibuk

Untuk tipe pria selanjutnya yang nggak layak untuk dinikahi adalah cowok yang sok sibuk padahal ia sama sekali tak sibuk. Kalau ketemu sama cowok yang seperti ini, sebaiknya kamu meninggalkannya dan jangan berharap untuk menikah dengannya deh. Belum menikah saja sudah sok sibuk dan tak perhatian sama kamu, gimana nanti kalau sudah menikah? Bisa-bisa, ia akan mengabaikanmu karena sifat sok sibuknya tersebut.

Cowok Yang Mudah Sekali Minta Maaf Tapi Selalu Mengulangi Kesalahannya
Kalau kamu ketemu cowok yang seperti ini, usahakan agar tidak menikahinya ya. Karena apa? Cowok yang mudah sekali minta maaf tapi selalu mengulang kesalahan yang sama tak akan pernah membuatmu bahagia. Meski ia mengaku bersalah dan berjanji tak akan mengulangi kesalahannya, sadar atau tidak, saat kamu memaafkannya dengan mudah ia akan menganggap kamu percaya dan begitu cinta dengannya. Jika ia sudah menganggap hal ini, ia pun akan mengulangi kesalahannya yang sama di lain waktu.

Cowok Yang Suka Membandingkan-Bandingkan

Ini nih, cowok yang nggak layak untuk dinikahi selanjutnya. Tipe cowok yang suka sekali membanding-bandingkan kamu ataupun orang-orang di sekitarnya dengan orang lain. Jika kamu menikah dengan cowok tipe ini, bisa jadi cowok ini akan menganggapmu remeh dan tak lebih baik dari orang lain. Kamu pasti tak akan merasa bahagia karena tidak jarang ia akan menuntutmu menjadi wanita yang diinginkannya. Padahal, kamu pasti punya style dan kepribadianmu sendiri kan?

Cowok Yang Gagal Move dan Pemabuk
Kalau ketemu cowok yang seperti ini, sudahlah, tinggalkan saja dia. Kamu tak akan pernah merasa bahagia jika kamu menikah dengan cowok yang gagal move on apalagi jika ia adalah cowok pemabuk yang suka mengonsumsi minum minuman keras. Cowok yang gagal move on tak bisa sepenuhnya mencintaimu. Mending, cari cowok baik yang pasti mencintaimu dengan tulus.  

Ladies, itulah beberapa tipe cowok yang tidak layak untuk dinikahi atau dijadikan suami. Selain tipe di atas, tipe lain dari pria yang nggak layak dijadikan suami adalah cowok yang cengeng, cowok penakut, cowok yang tidak bisa bertindak tegas dan memutuskan sesuatu dengan bijak, cowok yang hanya memanfaatkan harta kekayaanmu dan cowok yang suka selingkuh atau poligami.

Saat menerima pinangan dari seorang pria, bersikaplah bijak dan cerdas ya. Usahakan untuk menjauhi tipe-tipe pria di atas. Yakinlah, masih ada banyak cowok baik di luar sana yang akan membuatmu bahagia dan beruntung telah memilikinya.
[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading