Sukses

Lifestyle

3 Alasan Kamu Tetaplah Istri Impian Meski Nggak Jago Masak

Benar nggak sih kalau wanita itu wajib jago masak? Memasak memang bukan urusan bakat saja. Memasak juga berhubungan dengan keahlian dan latihan. Tapi tetap saja nggak semua wanita bisa jadi koki handal atau jago memasak.

Ladies, buat kamu yang nggak jago memasak, jangan minder dulu. Mungkin karena memang kamu disibukkan dengan berbagai hal, keahlian memasakmu tak sehebat wanita lainnya. Tapi bukan berarti kamu nggak menarik di mata pria hanya karena nggak pintar memasak.

Nggak usah minder deh kalau kamu nggak jago memasak. Ini tiga alasan kamu tetap harus pede meski nggak pintar-pintar amat dalam urusan masak-memasak.

    Kamu Masih Punya Hal Lain untuk Dibanggakan

    Meski nggak jago masak, kamu pasti masih punya keahlian lainnya dong. Misalnya jago dandan, punya bakat dalam hal desain interior, atau handal dalam urusan mengatur keuangan. Atau bisa juga kamu punya kemampuan manajemen rumah tangga yang baik. Sehingga kalau sudah jadi istri, kamu tetap bisa diandalkan meski nggak jago urusan dapur.

    Ada Banyak Cara Menyajikan Makanan Enak

    Mau hidangkan makanan enak untuk suami nantinya? Nggak susah kok. Kamu masih bisa pesan makanan dari orang lain. Atau coba kombinasikan berbagai olahan makanan yang sudah jadi dan membuat hidangan baru. Atau bisa juga kamu meminta bantuan saudara atau keluarga untuk membuat masakan yang lezat.

    Cinta Bisa Diekspresikan dengan Berbagai Cara Lain

    Membuat masakan untuk suami memang salah satu cara mengekspresikan cinta. Tapi ada hal lain yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan hati dan perasaanmu. Kamu masih bisa menggunakan cara lain untuk mengekspresikan cintamu. Misalnya nih dengan meluangkan waktu jalan-jalan berdua atau sekadar menonton film berdua romantis di rumah.

Punya kemampuan memasak memang perlu. Meski nggak jago-jago amat, setidaknya harus bisa dong memasak hal-hal sederhana seperti telur ceplok dan mie instan.

Kamu tetaplah istri impian di mata pria meski nggak jago masak. Bagaimana pun, tiap wanita punya keistimewaan, keunikan, serta kelebihannya sendiri, setuju, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading