Sukses

Lifestyle

Di Perpustakaan, Ada Pria Mengajakku Kencan Lewat Surat Kocak Ini

Zaman sekarang sepertinya sudah jarang ya ada yang menyatakan cinta lewat sepucuk surat. Dengan berbagai macam kecanggihan teknologi yang ada, seseorang bisa makin kreatif menyatakan perasaannya pada orang yang disukainya. Tapi ternyata masih ada lho yang masih menggunakan cara yang kuno untuk merebut hati gebetan.

Yang dialami Naomi Lucking, mahasiswi jurusan bahasa Inggris di University of Southhampton ini terbilang unik dan juga kocak. Dilansir dari mashable.com, jadi suatu waktu pada hari Selasa ia sedang berada di perpustakaan. Kemudian, ada seorang pria yang memberikan sepucuk surat. Wah, hari gini masih ada ya yang pakai surat-suratan.

Naomi pun langsung membukanya. Yang unik dari surat tersebut adalah desainnya yang dibuat mirip desain seperti chatting di aplikasi What's App. Apa isi suratnya?

Foto: copyright twitter.com/naomilucking

"Do not disturb I am studying... and drinking coffee :)

Sorry to disturb your studies, but I really need to ask... would you like to have a coffee with me someday?

Sure! Why not? Life is short :p

No thanks! I have a 7ft tall boyfriend :)

Rupanya pria tersebut menawari Naomi kopi. Ehm, sepertinya sih ini semacam ajakan kencan. Dilihat dari kalimatnya, "Maaf mengganggu waktu belajarmu, tapi ada yang ingin kutanyakan, apakah kamu mau minum kopi bersamaku kalau ada waktu?" Kemudian di bawahnya ada dua jenis jawaban yang bisa dipilih oleh Naomi, "Tentu, kenapa tidak, hidup cuma sekali kan. Tidak terima kasih, aku punya pacar yang tingginya 2 meter."

Jelas kalau pria tersebut menaruh hati pada Naomi. Tapi Naomi tak lantas langsung memberi jawaban. Ia malah memotret surat tersebut dan mengunggahnya di akun Twitter-nya.

"Seorang pria di perpustakaan memberiku ini dan ini adalah pengalaman paling aneh sepanjang hidupku. Tapi nilai 10/10 untuk kreativitasnya," tulis Naomi sebagai caption foto surat yang diunggahnya di Twitter.

Keberanian dan kreativitas pria tersebut memang patut diacungi jempol, ya Ladies. Dia sampai nekat membuat surat seperti itu demi bisa mengajak kencan Naomi.

Kalau kamu dapat ajakan kencan dengan sepucuk surat seperti itu, kamu bakal menerimanya nggak? Meski caranya bisa dibilang kuno tapi demi cinta apapun pasti akan diperjuangkan, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading