Sukses

Lifestyle

Tunangan Meninggal Sebelum Menikah, Aku Mengenangnya Dengan Foto Bunga Bermekaran

Siapa yang tidak bahagia ketika waktu semakin dekat dengan hari pernikahan yang sudah kamu tentukan dengan calon suami? Ini juga yang dirasakan oleh Laurens Reynolds saat hari pernikahannya sudah tinggal menghitung hari. Namun malang tak dapat dihindari, secara mengejutkan berita tidak menyenangkan datang padanya dengan cara yang dahsyat.

Dikutip dari boredpanda.com,calon suaminya yang bernama Tristin Woods mengalami kecelakaan mobil tepat sebulan sebelum hari pernikahan mereka dan meninggal dunia. Tentu saja hal ini menghancurkan dunia Laurens dalam sekejap. ia tak pernah menyangka hal seperti ini akan terjadi padanya.

Memperingati satu tahun kematian tunangannya yang jatuh pada tanggal 11 Oktober lalu, Laurens mencoba berbagi ceritanya untuk semua wanita dan membiarkan pengalamannya ini bisa memberi semangat pada setiap wanita yang mungkin bernasib sama. Sebagai bukti citanya dan menghormati hari kematian Tristin, ia melakukan sesi pemotretan memorial dengan mengenakan gaun pernikahannya.

copyright by stephaniejarstad.com

Laurens berkata, "Hari ini adalah hari pernikahanku. Pada tanggal 11 Oktober, aku bukan hanya kehilangan Tristin, aku kehilangan kehidupan yang akan kita jalani bersama, kehilangan anak-anak yang belum kita miliki, kehilangan cucu-cucu yang tak akan pernah bisa kulihat, aku kehilangan separuh bagian diriku."

Sesi pemotretan yang diambil di akhir musim semi ini bukannya menggambarkan kesedihan, justru sebaliknya, dengan bunga-bunga yang bermekaran dan segar, perasaan ini juga yang ingin dibawa Laurens untuk tunangannya. Luka yang dulu perih sekarang sudah mulai memberi rasa damai.

Seiring berjalannya waktu, luka itu perlahan mulai sembuh dan ia sudah bisa menerima sepenuhnya. Ia ingin menyambut hari peringatan kematian tunangannya dengan senyum, bukan air mata yang bercucuran lagi.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading