Sukses

Lifestyle

Tips Jalani Rumah Tangga Bahagia dan Harmonis ala Kate Middleton dan Pangeran William

Pasangan Pangeran William dan juga Kate Middleton memang dianggap sebagai salah satu pasangan yang paling harmonis dan romantis di dunia. Pasangan Kerajaan Inggris ini dianggap memiliki pernikahan yang paling sukses di jagad ini. Keduanya memang selalu bisa mengundang decak kagum dan membuat banyak orang merasa iri.

Banyak pasangan yang mungkin bertanya-tanya tentang rahasia sukses pasutri ini dalam berumah tangga. Well, kamu nggak perlu penasaran lagi Ladies karena dailymail.co.uk pun akan membeberkannya hanya untukmu.

Dari awal kemunculan mereka pasangan ini memang sudah membuat banyak orang iri. Begitu pula saat mereka menikah bahkan sudah dikarunia 2 orang buah hati yang super lucu. Kate dan Pangeran William sukses membuat publik terpukau dengan keserasian dan keharmonisan kehidupan percintaan mereka. Mereka tak pernah ragu atau malu mengumbar kebahagiaan hubungan mereka. Lalu apa sih kuncinya?

Rahasia keharmonisan keduanya ternyata adalah mereka selalu menjalani kehidupan dengan sangat bahagia. Meskipun keduanya adalah anggota keluarga kerajaan namun mereka selalu menikmati setiap momen seperti orang biasa pada umumnya. Mereka juga tak segan untuk selalu berbagi canda dan tawa untuk menyatukan visi dan misi kehidupan mereka. Keduanya juga selalu tampak ekspresif saat menghadiri berbagai perhelatan. Inilah yang membawa warna tersendiri dalam hubungan percintaan mereka.

Ini pun terpampang nyata di berbagai foto yang berhasil diabadikan oleh kamera media. Mereka berdua tampak sumringah dan super romantis. Well, jadi iri ya Ladies!

Simak berbagai momen kemesraan Kate dan William di galeri berikut ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading