Sukses

Lifestyle

Sering Menganggap Pasangan Kurang Romantis? Hmm, Coba Perhatikan Hal Ini

Ladies, apakah Anda tipe wanita yang menyukai pria romantis? Atau apakah selama ini diam-diam Anda berharap pasangan Anda sering melakukan hal-hal romantis untuk Anda? Bisa jadi selama ini pasangan Anda sudah romantis lho, hanya saja Anda tidak menyadarinya.

Mari kita bicara tentang hal-hal romantis yang sederhana saja, romantis tidak melulu tentang candle light dinner, bunga, atau cokelat bukan? Beberapa hal romantis ini, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com, mungkin sering dilakukan pasangan Anda, namun Anda tidak menyadarinya dan menganggap itu hal yang wajar.

    Berjalan Di Sisi Luar Jalan

    Bukan hanya berlaku untuk anak-anak, ia juga ingin menjaga keselamatan Anda. Meskipun seandainya kecelakaan tetap menimpa ANda, setidaknya Anda tidak mengalami luka separah yang ia alami.

    Begadang Demi Ngobrol Dengan Anda

    Saya baru menyadari bahwa hal itu romantis, setelah saya membaca apa yang ditulis Cosmopolitan. Saat itu sudah jam 12 tengah malam di negara tempat ia berada, dan jam 10 malam di Indonesia. Kami terlibat dalam obrolan sederhana melalui video call, jadi saya dapat melihat bahwa ia sudah sangat mengantuk, namun ia bersikeras masih ingin berbicara dengan saya, sampai akhirnya ia benar-benar tertidur. Pasangan Anda juga mungkin rela menahan kantuk agar obrolan seru dengan Anda melalui pesan singkat tetap berlanjut.

    "Ada" Untuk Anda Dalam Masa Sulit

    Mungkin Anda sedih karena masalah sepele, namun dia ada di sana untuk Anda, sekedar menenangkan Anda atau mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

    Membawakan Barang-Barang Berat

    Dia tidak pernah mempermasalahkannya, namun dengan sukarela membawakan barang yang berat merupakan salah satu hal yang spesial dilakukan untuk Anda.

    Mengingat Apa Yang Anda Suka

    Terkejut karena tiba-tiba ia membeli sesuatu yang Anda suka? Tentu saja itu romantis. Namun cara ia mengingat benda yang Anda suka tersebut jauh lebih romantis.

    Membawakan Tas Anda

    Membawakan barang-barang belanjaan Anda atau lainnya memang manis, tapi jauh jauh jauh lebih manis lho jika ia mau membawakan tas Anda. kebanyakan pria akan berpikir ulang sebelum melakukan itu, karena sesuatu dalam otaknya membuat mereka berpikir "orang lain akan mengira itu tasmu".

    Menjaga Anda

    Ia tahu Anda tidak suka jalanan yang sepi, apalagi jika ada pria-pria asing yang sedang memandangi Anda. Ia akan memegang tangan Anda erat-erat, atau bahkan melingkarkan lengannya di bahu Anda, agar Anda merasa aman.

    Mengantar Makanan Saat Anda Lembur

    Entah Anda sedang bekerja di kantor, atau di rumah, yang jelas, saat ia tahu Anda tidak punya waktu untuk memasak atau membeli makanan, ia dengan sukarela mengirimkannya untuk Anda, tanpa diminta.

    Pakai Parfum Favorit Anda

    Ia mungkin lebih suka aroma parfum lain, tapi ia rela memakai parfum yang aromanya Anda sukai, agar Anda merasa nyaman saat di dekatnya.

    Menandai Kunci atau Remote

    Sebagai contoh saja Ladies, ia tahu Anda sering kesulitan membedakan kunci-kunci rumah Anda, atau tombol-tombol pada remote TV Anda, jadi ia sengaja memberikan tanda warna yang berbeda, untuk memudahkan Anda, padahal hal itu sama sekali tidak ada hubungan dengannya.

Benar bukan Ladies, bahwa Anda tidak menyadarinya dan menganggap bahwa itu hanya hal biasa? Mungkin mulai sekarang Anda bisa lebih memperhatikan hal-hal kecil yang ia lakukan, dan jangan lupa mengucapkan 'terima kasih'.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading